Isu Kalina Oktarani Dinikahi Politikus hingga Dituding Pelakor

ADVERTISEMENT

Isu Kalina Oktarani Dinikahi Politikus hingga Dituding Pelakor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 17:50 WIB
Kalina Octaranny Hobi Makan Bareng Keluarga, Ini Momennya
Kalina Oktarani Bicara Usai Gosip Nikah dengan Petinggi Partai hingga Dituding Pelakor. (Foto: Instagram/kalinaocktaranny)
Jakarta -

Kalina Oktarani digosipkan sudah menikah dengan seorang politikus, setelah foto keduanya tersebar di social media bahkan dituding menjadi pelakor. Kalina pun angkat bicara terkait hal itu.

Menurut Kalina, ada perempuan yang bukan istri sang politikus itu yang menyebarkan isu tersebut. Diakui Kalina, hubungannya dengan politisi itu hanya sebatas rekan kerja.

"Kan yang komen, yang komen orang yang ngaku istrinya, padahal kan bukan. Kebenarannya masih sebatas pekerjaan," kata Kalina Oktarani di Studio PO Trans TV, Jumat (21/10/2022).

Kalina juga akui seorang politisi itu sudah dianggapnya sebagai bapaknya dalam mengulik ilmu politik. Saat ini, Kalina akui belum ada hubungan berpacaran dengan sang politisi.

"Beliau adalah ketua saya, bapak juga, saya banyak belajar dari beliau tentang politik. Saat ini sih masih belum ada (hubungan spesial)," ungkapnya.

Namun hubungannya ke depan seperti apa, Kalina pun tak memungkiri. Pasalnya, sang politisi itu adalah seorang duda dan dirinya seorang janda.

"Tapi kita kan belum tahu ke depannya ada apa, gimana. Sekarang sih hubungan masih sebatas pekerjaan," paparnya.

Untuk tudingan pelakor sampai dirinya dilabrak perempuan yang mengaku istri sang politisi, Kalina meminta awak media bertanya ke sosok itu. Kalina juga kesal karena perempuan itu sampai menyebar rekaman suara saat telepon dengan perempuan itu hingga video kedekatannya dengan sang politisi.

"Kalau berita kemarin nggak tahulah, tanya saja sama perempuan itu, kenapa dia sampai bikin berita kayak gitu? Kenapa sampai ada video saya ngobrol sampai ke luar? Berarti kan yang menyebarkan bukan saya. Saya sendiri pun tidak tahu kalau ternyata suara saya direkam. Itu saja sudah melanggar hukum, merekam tanpa seizin saya dan menyebarkan tanpa saya setujui," bebernya.

"Lagi nelepon, ngobrol biasa ya dia kayak agak sewot sama saya. Saya sebenarnya tidak mau nanggepin, buat saya tidak ada apa-apa juga kan. Kalau dia kecewa atau segala macam ditinggal sama ketua saya, kan itu urusan saya. Yang pasti mereka tidak ada pernikahan," pungkasnya.



Simak Video "Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular, Ini Jawaban Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT