Kalina Oktarani Dituding Pelakor, Dilabrak Wanita yang Ngaku Istri Politikus

ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Dituding Pelakor, Dilabrak Wanita yang Ngaku Istri Politikus

tim detikhot - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 17:42 WIB
Kalina Oktarani
Kalina Oktarani Foto: Kalina (NOEL/detikHOT)
Jakarta -

Kalina Oktarani dikabarkan dekat dengan sosok politikus berinisial AS. Tapi ada kabar, Kalina kena labrak.

Kalina mengakui sempat dilabrak oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dari AS. Padahal, ia yakin betul AS sudah berstatus duda.

Kalina menduga wanita itu hanya mengklaim sebagai istri AS. Ia juga membantah punya hubungan dekat dengan AS. Menurutnya, kedekatan mereka hanya sebatas rekan saja.

"Saya nggak tahu ya, kan pernah juga bapak (AS) diwawancara, dulunya pernah dekat. Tapi dekat itu kan bukan berarti nikah, mungkin dari sana saja yang ngaku-ngaku. Ya cuma dekat saja, tapi sudah selesai," kata Kalina Oktarani ditemui di Studio PO TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).

Kalina Oktarani mengatakan AS adalah seorang duda beranak satu. Bahkan Kalina berujar sangat menghormati mantan istri sah AS.

"Sekarang sih yang saya tahu memang bapak itu duda punya anak satu dan bukan sama perempuan itu. Saya sangat menghormati mantan istrinya. Jadi ya maksud saya, jangan mengaku-ngaku," tukas Kalina Oktarani.

"Ya (dia) ngaku-ngaku gitu. Saya sih lucu saja ya, ada perempuan, kalau saya sih nggak pernah nikah sama orang, tiba-tiba, 'Eh dia suami saya'. Saya sih ya, nggak nikah sama siapa-siapa, tiba-tiba, tapi dia bilang dia suami saya," kesalnya.

Kalina Oktarani mau minta pembuktian langsung dari perempuan yang menudingnya sebagai pelakor.

"Kalau atau pernahnya (AS menikahi perempuan itu) kalau misalnya pernah, kalau pernah menikah secara siri atau apa, kasih saja bukti. Walaupun siri pasti ada fotonya, kasih tahu saja. Jangan cuma ngaku-ngaku dan menjelekkan nama baik saya. Dengan mengirim rekaman suara saya. Saya nggak suka," tantang Kalina Oktarani.



Simak Video "Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular, Ini Jawaban Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT