Jawaban Kartika Putri Dinyinyir Tak Ajak Suami dan Anak Sambung saat Foto Hamil

ADVERTISEMENT

Jawaban Kartika Putri Dinyinyir Tak Ajak Suami dan Anak Sambung saat Foto Hamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 11:44 WIB
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Kartika Putri beri alasan maternity shoot tanpa suami dan anak sambung. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Kartika Putri angkat bicara terkait komentar miring netizen terkait sebuah sesi foto saat dirinya hamil anak kedua. Kartika Putri pada foto hamil itu tidak melibatkan Habib Usman bin Yahya dan anak-anak sambungnya.

Kartika Putri menegaskan apa pun yang dia lakukan pasti seizin dan sepengetahuan suami. Karput yang baru melahirkan anak kedua, dibuat 'gatel' oleh komentar netizen.

"Itu drama ibu menyusui. Jadi aku lagi menyusui bingung mau ngapain. Akhirnya buka handphone lalu aku photo shoot berdua sama Khalisa, Habib pun nggak ikut," kata Kartika Putri di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022).

Perempuan yang akrab disapa Karput itu menegaskan itu adalah permintaan fotografernya. Kartika Putri mengakui sesi foto itu disponsori oleh sang fotografer.

"Memang permintaan fotografernya, ya namanya kita disponsori jadi mereka yang atur. Tiba-tiba keluarlah netizen julid kok Syajid, Syatir, nggak pernah diajak," ungkapnya.

Dia membeberkan saat ini dua anak sambungnya tengah memasuki masa puber dan tak mau difoto, termasuk sosok Ipeh, putri sulung Habib Usman bin Yahya yang tak berada di Indonesia.

Padahal menurut Kartika Putri, dirinya sudah sempat membuat sesi foto bersama suami dan tiga anak sambungnya.

"Memang Syajid, Syatir kan lagi puber nggak suka kamera. Sekolah juga. Tapi apa pun itu itu kan konsep aja dan aku mikir Ipeh ada, kalau ada Ipeh aku mikir maunya pasukan lengkap. Dan kita juga pernah photoshoot lengkap, tapi nggak pernah dibahas," katanya.

"Yang aku pikirin adalah pada saat aku kontraksi bukaan 10 sudah lengkap kita tuh masih mikirin Syatir yang jatuh di sekolahnya. Lahiran itu hidup dan mati ya buat aku, di saat semules itu, aku mikirin juga anakku yang lain tanpa aku harus bilang. Makanya pas aku baca itu, kok kalian cuma lihat photoshoot yang cuma 1 sampai 2 jam. Kalian nggak lihat perjuangan aku bertahun-tahun bersama anak-anak dengan segala upaya terbaik aku. Aku baper gara-gara itu sih," cerita Kartika Putri.

Akan tetapi, Kartika Putri sadar dirinya tak bisa memberitahukan ke semua orang tentang apa yang dia lakukan untuk keluarganya.

"Makanya buat aku kayak ya Allah ini saat aku, kalau aku egois nggak mungkin di saat aku udah mau melahirkan aku masih suruh Habib untuk cek Syatir baik-baik saja atau nggak. Makanya buat aku kayak ya andai mereka tahu. Ya Habib kan bukan orang yang bisa ngomong di media sosial, Habib cuma bisa sabar yang penting aku yang tahu," katanya lagi.

"Tapi kita kan perempuan masih mangkel kalau nggak dikeluarin. Makanya aku balasin. Balasin itu sebenarnya bukan untuk apa-apa cuma mau mengajarkan netizen kalau berkomentar tuh jangan merasa paling benarlah," tegas Kartika Putri.



Simak Video "Selamat! Kartika Putri Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT