Kartika Putri-Habib Usman Gelar Akikah dan Ultah Anak, Biar Dapat Berkah

ADVERTISEMENT

Kartika Putri-Habib Usman Gelar Akikah dan Ultah Anak, Biar Dapat Berkah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 09:05 WIB
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru saja menggelar acara akikah anak keduanya, Khadeejah Aaliyah Basira sekaligus ultah ke-4, Khalisa Aghnia Bahira. Dalam kesempatan itu, Kartika akui sengaja menggelar dua acara dalam satu waktu.

Kartika juga mengatakan acara digelar dadakan namun sudah persetujuan suaminya, Habib Usman.

"Alhamdulillah Robbalallamin hari ini sengaja sebenarnya Khalisa sebenarnya ultah pada 18 Oktober. Bayinya bayi lahir tanggal 13 tiba-tiba tadi ada acara malam Senin, dadakan. Kata Habib akikah aja, langsung syukuran," kata Kartika Putri di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Ini baru 5 hari lahiran tapi akikah. Jadi tuh ebelum akikah, rencananya H-2, baru persiapan segala macam tetapi bismilah aja," sambungnya.

"Dibarengin semuanya jadi sebenarnya irit sih lebih tepatnya, pokoknya dibikin dua acara aja langsung," timpal Habib Usman.

Mengambil akikah di waktu bulan Rabiul Awal, menurut Kartika Putri, ada banyak berkahnya. Dia pun berharap Khadijah dapat menjadi anak yang baik dan berkah usai prosesi akikah.

"Akikah jatuh di Rabiul Awal juga banyak berkahnya, kebetulan akikah biar Khadijah menjadi anak yang salehah atau bisa sekalian didoain juga, jadi Habib juga semuanya mendapat berkah lagi," katanya.

Dalam perayaan dua acara tersebut, terlihat meriah. Pesta ultah anak Kartika Putri dan Habib Usman juga mengambil tema Disney Frozen dengan dekorasi warna pink dan ungu. Kartika akui sang Habib sudah menyetujui tema itu.

"Karena Khadijah sukanya pink dan ungu sama Princess Elsa, nuansa benar-benar pink tapi masuk semuanya terus habib juga ngikut aja. Kayanya Elsa jadi Kakaknya Anna dan Elsa jadi dibikin aja, kalau temanya Habib ngikut aja," ungkapnya.

Di sisi lain, Habib Usman mengaku Khalisa tak merasa cemburu dengan kehadiran Khadijah. Habib pun bersyukur.

"Alhamdulillah Khalisa sampai hari ini nggak ada kecemburuan bahkan adiknya disayang, diciumi, dipelukin, sudah ngemong adenya punya apaan aja. Oh iya, biasanya sama kakaknya cemburan tapi ini nggak. Khalisa nggak," ungkapnya.



Simak Video "Richard Lee Akan Serang Balik Jika Kartika Putri Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT