Erie Suzan Ungkap Lesti Kejora Sempat Galau Sebelum Menikah

ADVERTISEMENT

Erie Suzan Ungkap Lesti Kejora Sempat Galau Sebelum Menikah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 08 Okt 2022 21:26 WIB
Erie Suzan
Erie Suzan Ungkap Lesti Kejora Sempat Galau Sebelum Menikah. (Foto: Erie Suzan)
Jakarta -

Erie Suzan mengaku memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora sebagai sesama pedangdut. Walaupun jarang berkomunikasi, namun keduanya sering mengobrol saat bertemu dalam suatu acara.

"Aku bisa dibilang hubungannya cukup dekat sama dia, kita memang jarang komunikasi, tapi kalau dalam suatu acara sering ngobrol intens," kata Erie Suzan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya urusan musik, ternyata terkadang Lesti Kejora sering meminta saran kepada Erie Suzan untuk kegalauan-kegalauannya.

"Seringnya urusan musik, beberapa kali urusan pribadi juga pernah, salah satunya sebelum menikah pernah meminta advice. Aku kasih saran untuk kegalauan dia," tutur Erie Suzan.

Saat ini, Lesti Kejora diketahui telah menjadi korban tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Pedangdut berusia 23 tahun itu juga mengalami sejumlah luka di bagian tangan hingga lehernya.

Erie Suzan yang merasa prihatin memberikan dukungan bagi Lesti Kejora agar cepat diberikan kesembuhan dari luka-luka yang dialaminya.

"Aku sayang sama Dede, apapun yang dialami saat ini aku berikan support penuh. Semoga luka yang dialami lekas sembuh, terutama luka batin yang Dede alami," harap Erie Suzan.

"Yang pasti memang ini bukan hal mudah yang bisa dilalui, hidup harus terus berjalan, apapun keputusan yang diambil, biarlah itu menjadi keputusan Dede beserta keluarga. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik dan yang pasti jangan terlalu lama," sambungnya.



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT