ADVERTISEMENT

Tya Ariestya Dibuat Takjub dengan Rezeki Ketika Berhijab

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 17:50 WIB
Tya Ariestya
Tya Ariestya dibuat takjub pintu rezeki makin terbuka usai berhijab. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Belum ada satu tahun Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Tya Ariestya saat awal berhijab dibuat khawatir soal urusan rezeki dan kini justru dibuat takjub dengan urusan rezeki.

Tya Ariestya tak menyangka pintu rezeki yang bisa dia masuki saat ini justru di luar perkiraannya.

"Aku yang dulu, sampai aku yang sekarang justru malah menambah rezeki aku. Terutama di dunia fashion, apalagi di dunia hijab fashion, ternyata hijab fashion tuh luas banget kalau mungkin kadang-kadang dulu-dulu Dulu sempat ada ketakutan, berhijab nanti gimana kerjaan ya? Itu tuh benar-benar semuanya (ketakutan) tuh nggak terbukti," cerita Tya Ariestya ditemui di Fairmont, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah rezekinya malah bertambah. Ke sininya malah dapat sesuatu yang baru lagi, dapat sesuatu yang baru lagi, termasuk seperti sekarang aku dilirik sama brand hijab, kolab dan mengeluarkan koleksi-koleksi yang aku banget," sambungnya.

Tya Ariestya sadar dirinya harus tetap mengeluarkan sesuatu yang baru. Tya kini terjun ke dunia fashion dengan berkolaborasi dengan Brand no Brand by Vivi Zubedi.

Selain dunia fashion, Tya Ariestya menceritakan bagaimana dirinya membangun bisnis dan melewati masa-masa pandemi COVID-19.

"Sebenarnya kan aku harus mengeluarkan sesuatu yang baru lagi, sesuatu yang baru lagi. Mungkin kalau dibilang makin ke sini makin banyak (rezeki) alhamdulillah. Sebenarnya lebih pelan-pelan, kecil-kecilan, dari awal zaman pandemi kayak hotel kucing, sekarang juga udah besar lagi, sekarang terjun ke dunia fashion alhamdulullah punya karakter," ungkapnya.

Tya Ariestya meyakini apa yang dia kerjakan dengan segala perubahan penampilannya, asal senang pasti mendatangkan hasil. Dia percaya peluang yang akan mengikuti apabila semua dikerjakan dengan senang.

Ada pekerjaan-pekerjaan yang dulu ingin dia rasakan, baru saat ini bisa benar-benar didapatkan.

"Nambah lagi rezeki-rezekinya. Kalau dulu kan nggak mungkin ada brand hijab yang melirik aku. Pakai bajunya saja begitu. Sekarang berhijab lebih bisa eksplor. Aku tuh memang suka sesuatu yang warna-warni karena warna-warni menawarkan kebahagiaan. Aku selalu mau menampilkan happiness," ungkap Tya Ariestya.

"Karakter Tya itu karakter yang jarang dimiliki, dia unik, ceria stylish, kita lihat ada sisi cute-nya," kata Vivi Zubedi.

Ibu dua anak itu mulai memakai hijab pada Januari 2022. Sampai saat ini dirinya masih merasa belum sempurna menutup aurat. Akan tetapi dia meyakini setiap keputusan yang diambil akan punya jalan rezeki masing-masing.

"Ketika aku mulai belajar menutu aurat, walaupun belum sempurna perjalanan masih panjang, tapi pintu rezekinya ke pintu (rezeki) lainnya lagi yang baru nambah lagi. Dulu aku itu misalnya sisi satu sampai empat pintu rezekinya yang terbuka, sekarang kayak terbuka dari sisi satu sampai delapan hingga sembilan," kata Tya Ariestya.



Simak Video "Alasan Tya Ariestya Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT