ADVERTISEMENT

Geng Cendol Nagita Cs Arisan Rp 20 Juta Perbulan dengan 10 Anggota

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 10:20 WIB
Nagita Slavina
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Kalian sudah pasti tahu dong yang namanya geng cendol? Geng arisan yang beranggotakan Ashanty, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Titi Kamal, dan selebriti lainnya ini memang sebulan sekali mengadakan arisan.

Kali ini rahasia mengenai geng cendol tersebut sedikit demi sedikit mulai terbuka. Saat Titi Kamal menjadi bintang tamu di FYP, Trans7.

"Geng cendol dong diajak ke FYP ini," ungkap Titi Kamal.

"Iya boleh ya nanti, ah tapi bayarannya susah ya orang mahal-mahal sih," jawab Raffi Ahmad.

"Geng cendol siapa sih?" tanya Irfan Hakim.

"Itu geng arisannya mereka, banyak banget orangnya 10 kalau nggak salah ya, disitu ada Nagita, Ashanty dan banyak lagi deh," ungkap Raffi Ahmad.

"Oh itu arisan ya? Berapa itu setorannya setiap bulan?" kepo Irfan Hakim.

"Nggak ih nggak tahu," jawab Titi Kamal seraya tersenyum.

"Rp 20 juta itu setiap bulan," jawab Raffi Ahmad.

"Hah Rp 20 juta? Wow banyak dong berarti dapetnya banyak juga ya? Kan ada 10 orang ya anggotanya," tutur Irfan Hakim.

"Iya lo hitung aja tuh Rp 20 juta sebulan nah dikali aja tuh sama 10 orang," papar Raffi Ahmad.

"Oh dapetnya Rp 200 juta dong ya, wow banyak banget itu ya sebulan dapet arisannya," imbuh Irfan Hakim terheran-heran.

"Iya makanya lo ikut arisan juga dong," papar Raffi Ahmad.

"Iya boleh bikinin dong nanti condol ya, eh beneran itu ya segitu arisannya?"canda Irfan Hakim.

"Ih nggak tahu ah aku mah," kata Titi Kamal seraya tertawa.

"Sudah berapa lama itu dan apa sih artinya geng cendol?" tanya Irfan Hakim.

"Iya awalnya itu Bunda Ashanty tuh eh arisan yuk, kalau artinya itu nggak boleh dikasih tahu ya," ungkap Titi Kamal.



Simak Video "Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT