ADVERTISEMENT

Indra Tarigan Kalah Banding, Nikita Mirzani Serukan Takbir

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 07:01 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memberi keterangan terkait menjadi tersangka di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta, (17/6/2022). Foto: Palevi
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Perseteruan Indra Tarigan dan Nikita Mirzani belum berakhir. Selain Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, Indra Tarigan menjadi salah satu rival yang mendesak Nikita agar segera ditahan.

Kabar terbarunya, Indra Tarigan kalah banding di pengadilan dan membuat dirinya harus membayar denda senilai Rp 250 juta dan terancam pidana selama 6 bulan penjara.

Nikita Mirzani pun mengucapkan takbir usai mendengar putusan pengadilan tersebut, yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

"Takbir !!! Allahuakbar... Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Nikita Mirzani, seperti dilihat detikcom.

"Terdakwa indra tarigan kalah lagi setelah banding. Dan harus menjalakan hukuman penjara selama 8 bulan dan bayar denda," sambungnya lagi.

Di akhir unggahannya, Nikita juga mengucapkan terima kasih kepada hakim dan semua yang terkait dan menolongnya. "Belajarlah dari superhero," lanjut Nikita.

Di bagian kolom komentar, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru juga mengatakan hal yang sama. Ia kembali mengucapkan takbir.

"Alhamdulillah takbir. Satu lagi tumbang. Next, kelapa gading, Kalimalang, Kalibata. Siap siap kesambar petir. Minta tolong lah kalian sama ms nomaden yg ga jelas alamat tinggal nya. Alias penjahat HAM," ucap Fitri.

Bahkan dia menegaskan sahabatnya selama ini bukan diam saja namun tetap memperjuangkan kasusnya. "Diam bukan berarti diam. Takbir @azkaraqillamawardi_al cheers," katanya.

Indra Tarigan diketahui pernah melaporkan Nikita Mirzani terkait kasus UU ITE dan kasus pencemaran nama baik pada 2019 silam. Saat Nikita kembali berkasus dengan Polresta Serang Kota, Banten, ia menjadi orang yang vokal agar Nikita ditangkap.

Ia tak terima dengan keputusan penyidik yang pada akhirnya batal menahan Nikita Mirzani.

"Setahu saya, laporannya lebih dari sepuluh dan sudah bertahun-tahun. Dan saya juga sudah pernah melaporkan ke Propam dan sampai saat ini belum ada perkembangan. Dan juga harus ingat, dia seorang residivis," kata Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Indra Tarigan juga kembali mempertanyakan kebijakan penyidik yang mengubah status hukum Nikita Mirzani dari yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kembali menjadi saksi atas kasus yang dia laporkan.

Ia tak terima dengan status Nikita Mirzani yang dapat kembali berubah begitu saja.

"Itu yang nggak bisa kita terima. Itu atas ulah siapa?" tukasnya.



Simak Video "Saat Nikita Mirzani Teriaki Indra Tarigan di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT