Hamil Lagi, Anak YouTuber Farida Nurhan Beri Jawaban soal Suami

ADVERTISEMENT

Hamil Lagi, Anak YouTuber Farida Nurhan Beri Jawaban soal Suami

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 19:00 WIB
Jakarta -

Anak YouTuber Farida Nurhan, Permesta Dhyaz saat ini sedang mengandung anak kedua. Ia mendapatkan pertanyaan dari netizen tentang suaminya.

Dalam Instagram miliknya Permesta Dhyaz menjawab soal masalah tersebut. Ia juga menjelaskan soal pertemuan dengan suaminya itu.

"Sedikit cerita ya. paksu gak mau ngikut foto soalnya. ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. yes. menikah di KUA. kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting. dan buat yang nanya ' @farida.nurhan dateng ga?' iya pasti dong dateng. anw thank u gaisss. Oiya. buat yang nanya 'dika happy gak punya adik?' jawaban nya yes happy bgt," kata Permesta Dhyaz dikutip detikcom dari Instagram miliknya, Selasa (27/9/2022).

Meski begitu Permesta Dhyaz memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Permesta Dhyaz juga mengucapkan terima kasih kepada sang bunda, Farida Nurhan atas dukungannya.

"gaisss anw,terimakasih banyaak untuk mentemen online yaang sudah dukung dengan kalimat positive hihi. dan, terimakasih banyak untuk mama yang sampai sekarang tetep dukung apapun pilihan dhyaz. aku tau awalnya berat buat mama @farida.nurhan . i love u so much pokoknyaa," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Di kehamilannya saat ini, Permesta Dhyaz mengaku akan mengurangi kegiatannya di media sosial.

"dan sepertinya aku akan mengurangi (jarang) kegiatan ku di social media. thank u so much gais," tuturnya lagi.

Permesta Dhyaz memang sudah punya anak pertama bernama Radika atau Dika. Saat ngidam Dika, dia mengaku ingin makan telur Padang. Kini di ngidam anak kedua, dia ingin makan seblak.

"Pas hamil Dika ngidam telur padang. Hamil anak kedua ngidam seblak," tulisnya.

Permesta Dhyaz beberapa waktu lalu sempat menuai pro-kontra karena melakukan operasi plastik di hidungnya. Operasi itu dia lakukan di Thailand dan memakan biaya ratusan juta Rupiah.

Namun keputusan Permesta Dhyaz malah dicap buruk netizen. Namun akhirnya implan di hidungnya harus diangkat lantaran terjadi infeksi.

Saksikan juga d'Mentor on Location: Rahasia Dulang Rupiah Dari Limbah

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT