Reaksi Permesta Dhyaz Ditanya Soal Suami Terus

ADVERTISEMENT

Reaksi Permesta Dhyaz Ditanya Soal Suami Terus

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 09:07 WIB
Permesta Dhyaz, Anak Farida Nurhan yang Juga Doyan Kulineran
Foto: Instagram permestadhyaz
Jakarta -

Sosok Permesta Dhyaz tak ada habisnya mencuri perhatian. Setelah sempat heboh soal keputusannya untuk operasi plastik di Thailand, kemudian gagal dan harus diangkat, kini dia merespons netizen perihal suami.

Lewat Instagram pribadinya, Permesta Dhyaz mengisyaratkan tengah hamil anak kedua. Hal itu terlihat dari unggahannya soal ngidam.

Permesta Dhyaz memang sudah punya anak pertama bernama Radika atau Dika. Saat ngidam Dika, dia mengaku ingin makan telur Padang. Kini di ngidam anak kedua, dia ingin makan seblak.

"Pas hamil Dika ngidam telur padang. Hamil anak kedua ngidam seblak," tulisnya.

Lantas unggahan itu mengundang reaksi dan pertanyaan dari netizen soal suami Permesta Dhyaz. Namun putri dari Farida Nurhan itu enggan membeberkan jawaban yang pasti.

Dia lebih suka memberikan jawaban bercanda soal siapa sosok suaminya. Pertanyaan netizen pun dibalas dengan selfie muka konyol.

"Mohon maaf, muka saya lemes nih sampai susah senyum," tulis dia.

Permesta Dhyaz menyebut dirinya kerap memberi petunjuk soal suaminya di berbagai unggahan. Namun, dia menilai netizen kurang jeli.

Beberapa kali dia mengunggah konten dan menyinggung perihal suami. Tapi Permesta Dhyaz menyebut netizen selalu salah fokus.

"Di TikTok udah dikasih clue 'pak suami' tapi nggak ada yang engeh," kata dia.

Permesta Dhyaz beberapa waktu lalu sempat menuai pro-kontra karena melakukan operasi plastik di hidungnya. Operasi itu dia lakukan di Thailand dan memakan biaya ratusan juta Rupiah.

Namun keputusan Permesta Dhyaz malah dicap buruk netizen. Namun akhirnya implan di hidungnya harus diangkat lantaran terjadi infeksi.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT