ADVERTISEMENT

Bobby Tince Diam-diam Sudah Resmi Cerai dari Istri

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 09:13 WIB
Bobby Tince
Foto: Instagram
Jakarta -

Bobby Tince membawa kabar baru. Pesinetron yang kerap memainkan lakon seperti perempuan ini diam-diam sudah resmi cerai dari sang istri, Anisa Nur Azizah.

Hal ini disampaikan Bobby Tince saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar. Dalam kesempatan itu, Bobby Tince menceritakan soal sudah berpisah dengan sang istri sejak Juli 2022.

"Harusnya tahun ini delapan tahun ya, tapi ya sudah berakhir 27 Juli 2022 kemarin itu putusannya," kata Bobby Tince, Selasa (27/9/2022).

Lantas apa yang menyebabkan perceraian itu terjadi? Padahal rumah tangga keduanya disebut harmonis karena kerap terlihat mesra di media sosial.

"Ya kalau saya sih nggak mau mengumbar aib seseorang ya, soalnya jejak digital itu pasti ada. Takutnya nanti anak-anak lihat kalau sudah besar ya," jelas Bobby Tince.

Sempat berhembus kabar Bobby Tince menceraikan istrinya karena alasan orang ketiga.

"Ya itu balik lagi saya nggak bisa jawab soalnya nanti jadinya mengumbar aib. Intinya kami itu sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain jadi ya daripada kami satu rumah diam-diam dan saling kesal ya sudah selesai saja," katanya lagi.

Dari pernikahan itu keduanya dikarunia dua orang anak yang saat ini berada di bawah pengasuhan sang bunda.

"Karena kalau anak di bawah usia 12 tahun kan harus sama ibunya ya jadi memang sama ibunya sekarang," lanjutnya lagi.

Bobby Tince mengatakan gugatan cerai tersebut memang dilayangkan olehnya untuk sang istri.

"Ya pilihannya kan kalau nggak saya yang menggugat dia yang melayangkan. Tapi akhirnya kami sepakat kalau saya yang melayangkan," imbuhnya lagi.

Bobby Tince menambahkan memang menyelesaikan semuanya dengan baik-baik. Ia pun memulangkan sang istri ke rumah kedua orang tuanya.

"Iya jadi kita datang ke rumah orang tuanya secara baik-baik, kita ngomong dan bicara gimana nih baik dan enaknya setelahnya ya kita butuh waktu untuk sendiri-sendiri akhirnya ya itu keputusannya selesai," ucapnya lagi.



Simak Video "O Yeong Su Kehilangan Sejumlah Proyek Buntut Kasus Dugaan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT