Anak Bobby Tince Mulai Pertanyakan Ortunya Kini Tak Lagi Bersama

ADVERTISEMENT

Anak Bobby Tince Mulai Pertanyakan Ortunya Kini Tak Lagi Bersama

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 14:45 WIB
Bobby Tince
Bobby Tince (Foto: Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Pesinetron Bobby Tince diketahui diam-diam sudah resmi cerai dari sang istri, Anisa Nur Azizah sejak Juli 2022 lalu.

Anak-anaknya kini tinggal bersama sang mantan istri. Kendati demikian, Boby Tince mengaku tak kesulitan untuk bertemu dengan buah hatinya.

Hal tersebut karena yang menjadi fokus bagi Boby Tince dan Anisa Nur Azizah adalah perkembangan sang anak.

"Kalau anak sebenarnya sudah nggak sama kita, saya sama istri sudah pisah dan anak sekarang sama mantan istri. Saya sama anak cuma seminggu sekali," kata Boby Tince saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

"Kesepakatan kita cuma anak maunya gimana, jangan dilarang, kasihan. Kalau lagi kangen sama papanya silakan, kalau lagi mau sama mamanya boleh. Jadi yang kita perhatikan tumbuh kembang anak aja sih," ujarnya melanjutkan.

Ketika ada waktu bersama anak, terkadang ia sering mengajaknya untuk bermain ataupun ikut ke tempat kerjanya.

"Kalau ada waktu saya pakai waktunya untuk main sama anak-anak. Kadang juga suka ikut saya berkerja, meeting, ke mall," tutur Boby Tince.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Boby Rachman ini menyebut anak-anaknya selalu senang jika bertemu dengan dirinya.

"Anak-anak alhamdulillah semua sehat, selalu happy kalau ketemu, pokoknya yang penting happy aja bareng anak," ujar Boby Tince.

Mengenai perpisahannya, pemeran dalam sinetron Si Yoyo ini mengaku jika anaknya sering mempertanyakan hal tersebut.

"Mungkin, dikit-dikit bertanya, anak cuma tanya, 'Kok nggak tinggal bareng lagi? Kenapa nggak tidur bareng lagi? Kenapa nggak pernah ceritain kakak bobo lagi? Abi balik lagi dong,' gitu sih," terang Boby Tince.

Walaupun begitu, Boby Tince selalu memberi pengertian kepada sang buah hatinya.

"Kalau misal aku pergi, kadang pagi-pagi banget misalnya lagi tidur, 'Nggak mau kakak keganggu, jadi Abi tidur di depan aja ya'." jelasnya.



Simak Video "Geger Hayu Festival Hari Kedua di Sukabumi Dibatalkan Mendadak"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT