Reza Arap Dituding Selingkuh, Larissa Chou Bantah Bakal Dinikahi Rio Haryanto

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Reza Arap Dituding Selingkuh, Larissa Chou Bantah Bakal Dinikahi Rio Haryanto

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 05:30 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters
Foto: Instagram @ybrap
Jakarta -

Reza Arap menjadi perbincangan. Rumah tangganya dengan Wendy Walters disebut dalam masalah. Reza Arap diduga berselingkuh dari Wendy Walters.

Larissa Chou membawa kabar baru. Dalam pekan ini, Larissa Chou disebut bakal menikah dengan Rio Haryanto.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Gonjang Ganjing Rumah Tangga Reza Arap

Wendy Walters diduga sudah ke luar dari rumah Reza Arap. Sampai saat ini baik Wendy Walters dan Reza Arap belum ada yang memberikan klarifikasi secara langsung.

Istri Reza Arap, Wendy Walters mengambil sikap tentang kehebohan yang menyoroti rumah tangganya. Isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap seolah menopang kode-kode yang dikeluarkan Wendy Walters.

Wendy Walters kembali membuat pernyataan melalui cuitannya. Dia berterima kasih dan mengatakan sudah cukup bukti.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya," cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).

Wendy Walters merasa bukti yang dia dapatkan sudah cukup. Dia berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan perhatian.

"Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thankyou for ur concern!" tutup Wendy Walters.

Wendy Walters sudah dari beberapa bulan lalu mencuitkan kode-kode yang menunjukkan rumah tangganya sedang tak baik-baik saja. Selain membuat cuitan, Wendy Walters juga menghilangkan semua foto kebersamaannya dengan Reza Arap.

Wendy Walters hanya menyisakan satu foto pernikahan dengan Reza Arap. Caption foto itu diketahui sudah dua kali diganti oleh Wendy Walters.


2. Adik Acha Septriasa Dituding Rasis

Instagram Acha Septriasa tiba-tiba dipenuhi dengan komentar dengan kata-kata bernada negatif. Hal tersebut terjadi karena imbas dari adiknya, Jossi Marcheli Risaputra, yang dituding rasis.

Awalnya, di TikTok ramai video anak-anak memberikan reaksi mengenai trailer dari film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey sebagai Ariel. Kemunculan sang aktris memang menjadi perbincangan publik hingga menimbulkan pro dan kontra.

Sebelumnya, sosok Ariel di kisah itu digambarkan memiliki mata biru, kulit putih dan rambut merah. Hal itu disebut berbeda dengan sosok Halle Bailey.

Video reaksi dari para pengguna TikTok itu diparodikan oleh Jossi Marcheli Risaputra. Di sebuah video, ia tampak menyaksikan trailer itu. Video direkam dari arah belakangnya.

Ketika ia berbalik menghadap kamera karena terkejut, Jossi Marcheli Risaputra terlihat mengenakan masker wajah berwarna hitam.

"Mommy! She like me," ujarnya.

3. Klarifikasi Thomas GIGI Banting Bass di Depan Ahmad Dhani

Thomas GIGI akhirnya memberikan klarifikasi usai membanting bass saat manggung bareng dengan Ahmad Dhani.

Hal ini diketahui saat Ahmad Dhani mencoba menghubungi Thomas melalui sambungan telepon seperti yang terlihat di beberapa unggahan di TikTok.

"Ya kenapa ini banyak yang nanya kenapa lo kok banting bass gitu lo? Banyak yang bicarain gitu lo," tanya Ahmad Dhani dilihat detikcom, Selasa (20/9/2022).

"Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak," terang Thomas lagi.

Thomas mengatakan saat itu janjian dengan Rendy hanya kabel bassnya pendek dan tersangkut sehingga mengakibatkan dirinya kesal.

"Jadi waktu itu gue janjian sama Rendy dan gue lupa kalau ternyata kabel gue pendek gitu lo. Nyangkut," katanya lagi.


Berita lain di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT