Ibunda Jawab Rio Haryanto Sudah Punya Pacar, Bukan Larissa Chou

ADVERTISEMENT

Ibunda Jawab Rio Haryanto Sudah Punya Pacar, Bukan Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 16:13 WIB
Rio Haryanto, David Tjiptobiantoro dan Christian Colombo akan berlaga dalam Asian Le Mans Series di China. Mereka bakal bergantian menjadi sopir Ferrari dalam waktu 4 jam.
Ibunda Rio Haryanto bicara rumor anaknya akan nikahi Larissa Chou. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Larissa Chou sudah memberikan penegasan soal kabar akan dinikahi Rio Haryanto. Kini giliran ibunda Rio Haryanto yang menjawab kabar tersebut.

Indah Pennywati menjelaskan anaknya tak punya hubungan dengan Larissa Chou. Dia memastikan sang anak sudah mempunyai pacar.

"Nggak benar kok. Rio sudah punya pacar," jawab Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto, dilansir dalam Insertlive.

Sang bunda mengatakan Rio Haryanto ikut bingung mengapa dirinya terseret masalah perjodohan orang lain. Sejak isu akan menikahi Larissa Chou, netizen banyak yang mengungkapkan Rio Haryanto berpacaran dengan keponakan dari istri Sandiaga Uno, Athina Papadimitriou.

Soal identitas pacar Rio Haryanto sang bunda enggan membeberkannya.

Larissa Chou lewat unggahan Instagram Stroy miliknya menulis kata 'Hoax :)'. Larissa Chou dikatakan oleh manajernya, Aditya, sama sekali tidak pernah bertemu dengan Rio Haryanto.

Setelah heboh isu pernikahan, Larissa Chou dikatakan Aditya sangat cuek untuk menanggapinya. Akan tetapi, karena ini sudah menyeret nama seseorang Larissa Chou merasa ada perlunya diklarifikasi.

"(Sikapnya) Ya sudah cuek aja. Emang nggak ngerasa, namanya gosip. Cuma kan namanya berita ini ya takutnya ada yang dirugikan juga dari pihak Rio. Harusnya kan klarifikasi, benar apa tidak. Bahaya kan nyatut nama orang padahal nggak benar," tutur Aditya.

"Nggak ada (komunikasi setelah isu bakal menikah beredar). Kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja nanggapi biasa aja," sambungnya.



Simak Video "Banting Setir! Rio Haryanto Kini Fokus Bisnis Kuliner di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT