ADVERTISEMENT

Perkenalan Sepintas Larissa Chou dan Rio Haryanto

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 18:29 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Soal perkenalan Lariss Chou dengan Rio Haryanto. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou lewat manajernya, Aditya, menyanggah kabar dirinya akan dinikahi oleh Rio Haryanto. Larissa dan Rio tak saling kenal, meski pernah saling diperkenalkan.

Pada sebuah kesempatan Hanny Kristianto atau Koh Hanny, sempat memperkenalkan Rio Haryanto kepada Larissa Chou melalui sambungan telepon.

"Iya pas telepon, say hello doang. Nggak ada yang namanya berkelanjutan. Itu kita lagi kumpul, ada saya juga kok," kata Aditya, manajer Larissa Chou kepada detikcom.

Bahkan ketika isu akan menikah, Larissa Chou dan Rio Haryanto tidak saling berkomunikasi. Perkenalan sepintas itu, tidak menjadi komunikasi yang lebih lanjut.

"Nggak ada (komunikasi), kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja, menanggapinya biasa saja," kata Adit.

Larissa Chou bahkan belum kepikiran untuk mencari calon suami dan menikah. Meski dirinya punya target menikah lagi pada usia 27 tahun, di mana saat ini Larissa berusia 26 tahun.

Mantan istri Alvin Faiz itu mengaku masih enjoy menjadi orang tua tunggal dan membesarkan buah hatinya, Yusuf.

"Kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri. Kalau nanti sudah siap buka hati pasti ada saatnya aku membuka hati," tukas Larissa Chou ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Walaupun harus berjuang sendiri, Larissa Chou bahagia menjalani kehidupannya saat ini. Mengakui adanya ratusan pria yang sudah mengajak taaruf, tapi belum ada yang nyantol di hati Larissa Chou.

Iya udah cukup happy sekarang. Jadi wanita kuat itu adalah sebuah pilihan yang harus aku jalani sekarang. Karena anak (kuat). Aku punya banyak tanggung jawab dan harus kuat," ungkap Larissa Chou.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT