Sikap Larissa Chou Tanggapi Isu Bakal Dinikahi Rio Haryanto

ADVERTISEMENT

Sikap Larissa Chou Tanggapi Isu Bakal Dinikahi Rio Haryanto

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 07:05 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Larissa Chou santai tanggapi kabar akan dinikahi Rio Haryanto. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Larissa Chou yang tak pernah terlihat menggandeng pria usai cerai dari Alvin Faiz, tiba-tiba saja dikabarkan akan menikah dengan Rio Haryanto. Pastikan hanya isu, seperti ini sikap Larissa Chou.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengunggah dalam Instagram Story-nya satu kata 'Hoax' lengkap dengan emoji senyum.

Melalui menajernya, Aditya, juga ditegaskan kabar Larissa Chou akan menikah dengan Rio Haryanto entah datang dari mana. Larissa sendiri tak tahu awal mula kabar tersebut mencuat.

"Nah aku juga nggak tahu. Awal tahu aku lagi buka Instagram ada yang kirim itu. Ini dapat dari mana, aku tanya Larissa dia juga nggak tahu. ibarat kata ah ini mah gosip. Larissa juga belum pernah ketemu sama Rio. Belum kenal," kata Aditya kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Larissa Chou dipastikan masih ingin fokus mengurus anak. Larissa Chou dan Rio Haryanto sama sekali belum pernah bertemu.

Aditya mengakui Larissa Chou sempat menyapa Rio Haryanto melalui telepon karena diperkenalkan Koh Hanny Kristianto. Akan tetapi, perkenalan itu hanya sepintas dan tidak berlanjut.

Setelah heboh isu pernikahan, Larissa Chou dikatakan Aditya sangat cuek untuk menanggapinya. Akan tetapi, karena ini sudah menyeret nama seseorang Larissa Chou merasa ada perlunya diklarifikasi.

"(Sikapnya) Ya sudah cuek aja. Emang nggak ngerasa, namanya gosip. Cuma kan namanya berita ini ya takutnya ada yang dirugikan juga dari pihak Rio. Harusnya kan klarifikasi, benar apa tidak. Bahaya kan nyatut nama orang padahal nggak benar," tutur Aditya.

"Nggak ada (komunikasi setelah isu bakal menikah beredar). Kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja nanggapi biasa aja," sambungnya.

Aditya menjelaskan Larissa Chou memang punya target menikah lagi pada usia 27 tahun. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada pria yang berhasil meluluhkan hatinya kembali.

Soal kabar hubungan dengan Rio Haryanto, Adit mengaku dia dan Larissa Chou awalnya hanya tertawa karena dipastikan itu kabar tak benar.

"Itu berita (bakal dinikahi Rio Haryanto) hoax banget. Kita mah ketawa-ketawa saja," tukas manajer Larissa Chou.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT