Thomas Lempar Bass, Ahmad Dhani Teriakan Nama Ferdy Sambo

ADVERTISEMENT

Thomas Lempar Bass, Ahmad Dhani Teriakan Nama Ferdy Sambo

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 10:06 WIB
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan bikin heboh lagi. Foto: Instagram Thomas Ramdhan
Jakarta -

Setelah bikin heboh banting bass di depan Ahmad Dhani, Thomas Ramdhan kembali buat kru kelabakan. Tidak cuma itu, Ahmad Dhani juga meneriakan nama Ferdy Sambo.

Momen ini terjadi saat Ahmad Dhani dan Ahmad Band manggung di JogjaROCKarta 2022. Ahmad Dhani yang memakai kaos dan peci hitam mengepalkan tangan kirinya ke atas saat membawakan lagu Distorsi.

Saat musik selesai ayah Al, El, Dul itu meneriakkan, "Hidup Ferdy Sambo." Teriakan Ahmad Dhani itu disambut teriakan riuh penonton yang memenuhi Tebing Breksi Prambanan Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022) malam.

Pada penampilannya malam itu Ahmad Dhani mebawakan lagu-lagu hits-nya. Ada lagu Aku Cinta Kau dan Dia, Kamu Kamulah Surgaku, Dimensi, Dunia Lelaki, Sedang Ingin Bercinta, dan Separuh Nafasku.

Penampilan Ahmad Band berjalan normal, meski Ahmad Dhani sempat teriakan nama Ferdy Sambo. Namun, di akhir konser Thomas Ramdhan tiba-tiba saja melepas bass-nya dan langsung melemparnya ke salah satu kru.

Kru tersebut terlihat berlari menggapai bass Thomas. Duh! Jangan sampai dibanting lagi ya.

Usai melempar bass-nya Thomas tertawa menghampiri Ahmad Dhani. Ahmad Dhani juga terlihat tertawa melihat aksi Thomas.

Thomas GIGI sempat mengundang banyak tanya karena membanting bass di depan Ahmad Dhani saat manggung. Banyak yang mengiria Thomas marah.

Dalam obrolannya dengan Ahmad Dhani dalam sebuah video, Thomas yang dihubungi Dhani melalui telepon tak tahu mengapa aksinya itu viral.

"Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak," kata Thomas.

Thomas mengatakan saat itu janjian dengan Rendy hanya kabel bass-nya pendek dan tersangkut sehingga mengakibatkan dirinya kesal.



Simak Video "Alasan Thomas Ramdhan Banting Bass saat Manggung dengan Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT