ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani: JIS Stadion Termegah di Indonesia!

tim detikhot - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 13:42 WIB
Bisa dibilang Ahmad Dhani memang tidak ada duanya. Usai sibuk berpolitik, kini ia tampil seolah penyanyi tunggal di Java Jazz 2022. Ya, dialah satu-satunya.
Ahmad Dhani Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Dewa 19 bakal konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022. Ahmad Dhani menyebut acara itu bakal jadi konser rakyat.

Pentolan Dewa 19 itu memang mengaku konser itu dibuat sebagai jawaban dari banyak komplain tiket menyaksikan band itu terlalu mahal. Dewa 19 lantas bekerjasama dengan Redline Kreasindo bikin konser yang lebih murah di JIS.

JIS memang tengah menjadi sorotan. Terutama setelah belakangan dinilai PSSI tak cocok buat FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao pada 27 September.

Diungkapkan Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, safety dan security menjadi perhatian utama. Sisanya JIS dinilai sudah sangat baik.

Stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu belum bisa menggelar laga yang berpotensi menghadirkan puluhan ribu penonton.

"Ini bicara safety and security, kalau soal buat bertanding sih sudah bagus banget. Dan diskusi dengan Jakpro juga mereka konstruktif, mereka tahu ada yang harus diperbaiki. Begitu sih," ujar Lukita.

"Jadi bukan berarti layak atau tidak layak, tapi kami bicara setiap laga harus mempertimbangkan safety dan security. Catatannya tidak banyak dan ini sedang didiskusikan, dalam waktu dekat akan bertemu dengan Jakpro dengan PSSI dan LIB."

Apakah JIS lebih layak untuk menggelar konser dibanding buat pertandingan sepakbola? Ahmad Dhani pun menjawab pertanyaan tersebut kepada detikHOT.

"JIS, stadion termegah yang dimiliki Indonesia," ungkapnya.



Simak Video "Senandung 'Tuhan Kirimkan Pemimpin Baik Hati' Ahmad Dhani dan PKB"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT