ADVERTISEMENT

Round-Up

Klarifikasi Jeje Slebew Dituding Jadi Pemeran Video Dewasa

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 22:04 WIB
Jakarta -

Jeje Slebew menjadi pembicaraan netizen karena mengungkapkan kekesalannya di media sosial soal tudingan menjadi pemeran video dewasa. Dia memberikan klarifikasi melalui media sosial pribadinya.

Jeje menegaskan pemeran video dewasa dalam video itu bukanlah dirinya. Dia sampai marah-marah dalam klarifikasinya tersebut.

Dibuka dengan ucapan kata sumpah serapah dan ngegah, Jeje Slebew meminta netizen yang menuduhnya agar bisa melihat dengan mata yang seksama.

"Buka, simak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!" tulis Jeje.

"Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?" tegasnya lagi.

Bahkan dia memberikan bukti lainnya berupa potongan gambar video yang bukanlah dirinya. Jeje menegaskan capek difitnah banyak orang dan membuatnya kepikiran atas tudingan-tudingan tersebut.

"Gue nggak mau karier dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang s****. Jadi maaf kalau gue brutal, gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi," katanya lagi.

Mantan kekasih Roy dari Citayam itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang membantunya untuk memperjelas wajah perempuan dalam video tersebut.

"Sekali lg buat yang masih bertanya, 'Itu Kak Jeje?' jawabannya aku pertegas lagi, nope it's not me. Itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia," tegasnya.

"Karena aku pun nggak tahu menahu dan nggak kenal dia siapa, nama dia pun aku nggak tahu siapa. Sekali lagi maaf itu bukan Jeje slebew atau itu bukan aku! Itu orang yang saya pun tidak tahu!" sambung Jeje.

Dia turut mendoakan kepada siapapun yang telah menuduhnya memerankan video dewasa tersebut.

"Oh makasih ya kepada semua netizen baik yang sudah ngasih kepercayaan kepada Jeje bahwa aku bisa ngebungkam balik netizen-netizen yang bermulut seram. Terima kasih kalian masih sangat baik sekali sama aku," tukasnya.

(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT