ADVERTISEMENT

Jeje Slebew Ngegas Tak Terima Dituduh Jadi Pemeran Video Dewasa

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 15:35 WIB
Jakarta -

Jeje Slebew menuliskan kekesalannya di media sosial soal dituduh dan disamakan dengan pemeran video dewasa. Jeje Slebew menyebut perempuan dalam video itu bukan dirinya.

Mantan kekasih Roy bocah Citayam ngegas mengatakan bukan perempuan dalam sebuah video dewasa.

"Buka, sumak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!" tulis Jeje.

"Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?" tukasnya.

Jeje Slebew juga meyakini banyak netizen yang tetap keukeuh perempuan dalam video tersebut adalah dirinya. Jeje juga memperlihatkan potongan gambar video tersebut untuk memastikan itu bukan dirinya.

"Gue capek difitnah banyak orang. Gue capek dibikin kepikiran sama banyak orang. Gue ga mau karir dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang s***. Jadi maaf kalau gue brutal gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi," tuturnya.

Bocah yang aslinya tinggal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu berterima kasih kepada tim yang memperjelas wajah perempuan di video tersebut. Jeje merasa gerah lantaran masih terus dipertanyakan soal pemeran video tersebut.

"Sekali lg buat yang masih bertanya, 'Itu Kak Jeje?' jawabannya aku pertegas lagi, nope it's not me. Itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia. Karena aku pun nggak tahu menahu dan nggak kenal dia siapa, nama dia pun aku nggak tahu siapa. Sekali lagi maaf itu bukan Jeje slebew atau itu bukan aku! Itu orang yang saya pun tidak tahu!" tegas Jeje.

Dalam salah satu video dewasa yang tersebar ada bagian wajah tampak samping yang disebut sangat mirip dengan Jeje Slebew. Tapi sekali lagi dalam Instagram Stories miliknya, Jeje Slebew menjelaskan soal masalah tersebut.

"Coba nih lihat beda banget sama gue, ya ampun itu bukan gue ya," tegas Jeje Slebew.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT