Viral Marah-marah di Kerumunan, Jeje Slebew Ngaku Belum Siap Terkenal

ADVERTISEMENT

Viral Marah-marah di Kerumunan, Jeje Slebew Ngaku Belum Siap Terkenal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 08:39 WIB
Jeje Slebew
Jeje saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Nama Jeje Slebew mendadak viral berkat adanya fenomena Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu. Ia menjadi salah satu ikon dari ajang fashion yang berlokasi di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan

Namun sayang, popularitas pemilik nama asli Jasmine Laticia itu meredup usai terjadi tersebarnya video viral tentang Jeje Slebew marah-marah di kerumunan para penggemarnya. Usai insiden tersebut, remaja yang disebut-sebut mirip dengan Fuji itu dihujat oleh warganet.

Atas kejadian tersebut, Jeje Slebew menyesal atas sikap arogannya tersebut. Ia mengaku saat it kondisinya sedang kelelahan dan emosinya meledak saat berada di tengah kerumunan.

"Memang sih di situ sebenarnya aku capek, banyak banget kerumunan, ramai, sehingga itu yang bikin aku jadi meledak," kata Jeje Slebew saat ditemui di Studio Trans TV belum lama ini.

Lebih lanjut, Jeje Slebew menyebut popularitas yang didapatkannya secara instan itu membuatnya terkejut hingga ia tak bisa mengelola emosinya.

"Cuma ya pada saat itu aku juga kaget, syok karena baru terjun ke entertainment kan dan viral pada saat itu," tutur Jeje Slebew.

Meskipun namanya sudah populer di kalangan masyarakat, Jeje Slebew menyebut ia masih sama seperti orang-orang pada umumnya yang masih belum dapat mengontrol emosinya, terlebih saat itu ia tengah kelelahan.

"Semua orang kan punya rasa titik capeknya dan lemahnya masing-masing lah ya. Dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya," terang Jeje Slebew.

"Jadi pada saat itu aku untuk menghandle diri aku sendiri pun aku bingung. 'Ini lu harus gimana ama diri lu sendiri, lu mau gimana?' Alhasil udah lah di situ aku udah blow up (meledak) banget. Kena trigger-nya di situ," sambungya.



Simak Video "Adakah Surat Kuasa dari Jeje cs untuk Pihak yang Ajukan Merek CFW?"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT