Nikita Mirzani Ngegas, Najwa Shihab Sibuk Rayakan Ultah

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Ngegas, Najwa Shihab Sibuk Rayakan Ultah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 20:36 WIB
Najwa Shihab menjadi pembicara di USAHID, Jakarta, Rabu (7/9/2022). Acara OSMARU (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) Universitas Sahid ini digelar secara offline pertama kali pasca pandemi.
Najwa Shihab saat ditemui di salah satu acara. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Nikita Mirzani terlihat sibuk memberikan kritik pedasnya terhadap Najwa Shihab. Sampai saat ini belum ada keterangan dari Najwa Shihab mengenai hal ini.

Dalam Instagram miliknya, Najwa Shihab terlihat sibuk merayakan ulang tahunnya. Berbagai kejutan datang untuk dirinya.

"Tiup lilin di persiapan @playfestnarasi yang akan digelar Sabtu, 17 September di Istora Senayan! Sampai ketemu besok ya teman2! Open gate jam 13 WIB. Kita seru2an bareng," tulis Najwa Shihab dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (17/9/2022).

Dalam postingannya, netizen meminta Najwa Shihab untuk tidak mempedulikan omongan Nikita Mirzani.

"Untung mbak nana orangnya bijak,tetangga sebelah berkoarĀ² juga gak di tanggepin," ungkap akun dibr***.

[Gambas:Instagram]



"Sehat selalu orang baik Jangan ladenin yang disebelah numpang pansos doang," beber akun idr****.

"Keren mbak nana ini baru bener tempat ny bkn di dalam gedung dpr yg lagi rapat dan di depan ny lagi ada demo caks, sehat selalu mbak nana," imbuh akun oru***.

"Tabarokallah mbak Nana semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.. di karuniai umur yang panjang badan yang selalu vit di sepanjang aktifitas sehari-hari nya, rezeki nya terus menerus mengalir dan kebahagiaan selalu menyelimuti mu terus di dunia ini," lanjut akun lainnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani memberikan kritik pedas untuk Najwa Shihab yang belakangan mengkritisi institusi kepolisian.

"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?" tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

"Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?" ucap Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya ini tidak perlu dibahas.

"Selamat membaca ....Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies," tulis Nikita Mirzani.



Simak Video "Najwa Shihab Disenggol Nikita Mirzani Usai Video Kritik Polisi Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT