Nikita Mirzani Nyinyirin Najwa Shihab: Kok Nyolot Banget sama Kepolisian?

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Nyinyirin Najwa Shihab: Kok Nyolot Banget sama Kepolisian?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 17:14 WIB
Nikita Mirzani kembali jalani wajib lapor di Polres Serang Kota, Banten.
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Banten. Foto: Bahtiar Rifai/detikcom
Jakarta -

Rekaman suara Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga Ferdy Sambo ramai dibahas. Sampai saat ini Nikita Mirzani belum buka suara mengenai rekaman tersebut.

Tapi yang dibahas Nikita Mirzani justru mengenai Najwa Shihab. Nikita Mirzani mengkritisi kenapa perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu begitu nyinyir terhadap pihak kepolisian.

Sebelumnya, Najwa Shihab dalam salah satu tayangan di Channel YouTube bicara mengenai kemewahan hidup keluarga polisi. Nggak cuma itu, Najwa Shihab juga mengatakan jangan mau ditakut-takuti pasal yang ada dalam Undang-Undang.

Nikita Mirzani memberikan tulisan panjang lebar dalam Instagram miliknya.

"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?" tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (17/9/2022).

Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

"Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?" ucap Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya ini tidak perlu dibahas.

"Selamat membaca ....Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani belakangan jadi perbincangan. Hal tersebut karena rekaman suaranya yang tersebar. Pengacara Nikita Mirzani sudah membenarkan suara tersebut adalah suara Nikita Mirzani.

Tapi Fahmi Bachmid tidak tahu pria yang bicara dengan Nikita Mirzani apakah Ferdy Sambo atau bukan. Sedangkan pihak pengacara Ferdy Sambo membantah adanya rekaman tersebut.



Simak Video "Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT