Manggung Bareng Maia Estianty, Pinkan Mambo Kepeleset Lidah Sebut Nama Ahmad

ADVERTISEMENT

Manggung Bareng Maia Estianty, Pinkan Mambo Kepeleset Lidah Sebut Nama Ahmad

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 18:06 WIB
Maia Estianty saat ditemui di salah satu acara.
Maia Estianty dan Pingkan Mambo saat ditemui di salah satu acara. Foto: Ron (detikhot)
Bandung -

Maia Estianty manggung di Playlist Festival hari pertama di Bandung pada Sabtu (17/9/2022). Dia kembali tampil sebagai duo Maia dengan Meychan.

Kejutan buat penggemar Ratu, Pinkan Mambo diundang naik ke atas panggung. Lucunya, Pinkan masih memanggil nama Maia dengan nama belakang 'Ahmad'.

"Tepuk tangan buat Maia Ahmad!" teriak Pinkan saat sudah diundang ke atas panggung.

Sebenarnya di panggung ini, Maia hanya akan manggung dengan Meychan. Namun beberapa jam sebelumnya Pinkan sudah menyelesaikan aksi panggungnya. Sempat berurai air mata juga solois itu disambut oleh penggemar.

Maia ingin membuat momen spesial buat fans. Sehingga dia mengundang Pinkan Mambo naik ke panggung. Mereka lalu menyanyikan lagu lama milik Ratu yang berjudul Aku Baik-baik Saja.

"Lagu ini aku ciptain sendiri lo," kata Maia.

"Jago memang bunda. Ratu itu duet yang nggak pernah aku bisa lupain," balas Pingkan.

Sebelum menyelesaikan aksi panggungnya, Pinkan Mambo kembali mengucapkan terima kasih buat Maia yang sudah mengundangnya naik panggung. Namun dia kembali terpeleset lidah sebut nama 'Ahmad'.

"Terima kasih bunda Maia Ahmad," ujar dia.

Pinkan Mambo dan Maia pernah terlibat di proyek grup Ratu sebelum akhirnya digantikan Mulan Jameela. Mulan akan tampil juga di Playlist Festival hari ini.

Sepanjang kariernya bersama Ratu, Pinkan dan Maia punya deretan hits. Aku Baik-baik Saja adalah salah satunya. Selain itu ada lagi Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi hingga Jangan Bilang Siapa-siapa.

Reuni Maia dan Pinkan menjadi sebuah sajian istimewa buat fans musik tahun 2000-an yang hadir hari ini. Pinkan Mambo menangis saat menyanyikan lagunya bersama Maia.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT