ADVERTISEMENT

Isu Perankan Video Dewasa, Jeje Slebew: Saya Nggak Tahu Orangnya!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 16:35 WIB
Jakarta -

Jeje Slebew sudah memberikan keterangan mengenai dirinya yang dianggap menjadi pemeran dari salah satu pemeran video dewasa. Dalam keterangannya, Jeje Slebew membantah perempuan yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Jeje Slebew juga menegaskan sama sekali tidak mengenal sosok orang tersebut. Ia mengaku bingung dengan netizen yang menyama-nyamakan jika perempuan itu adalah dirinya.

"Maaf itu bukan Jeje Slebew atau itu bukan aku! Itu orang yang saya pun tidak tahu," jelasnya dilihat detikcom, Rabu (21/9/2022).

Dalam Instagram miliknya, Jeje Slebew mengatakan semoga orang yang memfitnah dirinya cepat mendapatkan hidayah.

"Aku cuma bisa kasih satu pesan untuk orang yang sudah fitnah aku kemarin-kemarin itu, agar mereka cepat mendapatkan hidayah dari Tuhan dan semoga pola pikirnya bisa diubah lebih baik lagi ya," tutur Jeje Slebew.

Meski ada netizen yang menghujatnya karena isu ini, tapi Jeje Slebew berterima kasih karena masih ada netizen yang percaya dan mendukungnya bahkan itu bukanlah dirinya.

"Selebihnya biar Tuhan yang berkehendak atas perbuatan kalian. Oh makasih ya kepada semua netizen baik yang sudah ngasih kepercayaan kepada Jeje bahwa aku bisa ngebungkam balik netizen-netizen yang bermulut seram. Terima kasih kalian masih sangat baik sekali sama aku," katanya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya Jeje Slebew sudah menegaskan bukan dirinya yang menjadi pemeran dalam video tersebut.

"Buka, sumak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, dilihat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!" tulis Jeje.

"Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?" tukasnya.

Jeje juga meyakini banyak netizen yang tetap keukeuh perempuan dalam video tersebut adalah dirinya. Jeje juga memperlihatkan potongan gambar video tersebut untuk memastikan itu bukan dirinya.

"Gue capek difitnah banyak orang. Gue capek dibikin kepikiran sama banyak orang. Gue ga mau karir dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang. Jadi maaf kalau gue brutal gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi," tuturnya.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT