ADVERTISEMENT

Roro Fitria Ngaku Dibentak hingga Sesak Napas, Suami Hanya Tersenyum

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 14:36 WIB
Kisah Roro Fitria yang hijrah dan mantap memakai hijab.
Roro Fitria (Foto: Dok.Instagram @roro.fitria1989)
Jakarta -

Roro Fitria mengungkapkan hal lain yang membuatnya menggugat cerai sang suami, Andre Irawan.

Sebelumnya, perempuan berusia 32 tahun itu mengungkapkan tingkah Andre Irawan yang menari-nari dengan bugil di depan foto almarhumah ibunya.

Yang terbaru, Roro Fitria mengungkap bahwa ia sempat dibentak hingga menangis dan kondisinya menurun sampai sesak napas.

Melihat kondisi sang istri yang kritis, Andre Irawan hanya tersenyum. Roro Fitria merasa sangat heran dengan tingkahnya tersebut.

"Ada beberapa kali yang bersangkutan bentak-bentak Nyai, bikin nangis, kondisi drop, Nyai sesak nafas sampai harus menggunakan oksigen, lalu dia tersenyum, itu miris ya, apa yang sebenarnya terjadi sama otak dia," ungkap Roro Fitria saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Perilaku Andre Irawan disebut tim kuasa Roro Fitria sebagai perbuatan yang tidak lumrah dan tidak normal.

Sebagai suami, Andre Irawan semestinya menjaga dan merawat kondisi istri yang tengah kritis karena sesak nafas yang dideritanya.

"Perbuatan-perbuatan ini tidak lumrah dilakukan manusia normal. Satu, harusnya terjadi terus-menerus sampai nyai pakai oksigen, harusnya menghentikan dan sadar lalu kembali menyayangi istrinya, tapi ketawa padahal itu kritis loh karena udah pakai oksigen. Nggak normal menurut saya," ujar Andika selaku tim kuasa hukum Roro Fitria.

Akibat tingkah- tingkahnya tersebut dan juga diduga melakukan kekerasan secara verbal dan non-verbal tersebut, Roro Fitria mengalami trauma dan sangat takut untuk bertemu dengan Andre Irawan.

"Nyai sekarang trauma, ketemu aja takut sampai berdebar jantungnya. Kalau dipaksa bertemu dan pingsan kan kacau, terang Andika.

"Ketemu nggak mau, tatap muka nggak mau, apapun nggak mau. Karena very very traumatik. Dengar suaranya pun nggak bisa, dia udah begitu dalam merusak psikologi Nyai," timpal Roro Fitria.



Simak Video "Rumah Tangga Roro Fitria dan Suami di Ujung Tanduk"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT