ADVERTISEMENT

Roro Fitria Ogah Tampil Bareng Suaminya di Program TV

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 12:03 WIB
Roro Fitria perlihatkan calon suami
Andre Irawan dan Roro Fitria (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Roro Fitria dan Andre Irawan semestinya bertemu dalam program Trans TV, Pagi-pagi Ambyar pada pagi hari ini.

Namun nyatanya, keduanya tampil dalam segmen yang berbeda dan pada akhirnya tidak bertemu satu sama lain.

Andre Irawan meninggalkan studio terlebih dahulu usai bagiannya selesai dan langsung berjalan pulang. Sementara itu, Roro Fitria tetap berada dalam studio hingga program berakhir.

Adapun alasan keduanya tidak dipertemukan hari ini karena wanita yang akrab disapa Nyai itu belum siap bertemu kembali dengan sang suami karena masih mengalami trauma atas perlakuan yang diterimanya selama menikah.

"Sebenarnya schedule hari ini nggak mau terima dan bisa disaksikan bersama-sama Nyai nggak mau inframe," kata Roro Fitria saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

"Ketemu nggak mau, tatap muka nggak mau, apapun nggak mau, karena very very traumatik. Dengar suaranya pun nggak bisa, dia udah begitu dalam merusak psikologi Nya," ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya, Roro Fitria mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga secara verbal maupun non-verbal. Hal tersebut membuatnya trauma dan depresi sampai harus berkonsultasi hingga didampingi psikolog untuk saat ini.

"Nyai benar-benar sangat trauma dan depresi," tutur Roro Fitria.

Jika dalam program tersebut Roro Fitria dan Andre Irawan dipertemukan, tim kuasa hukumnya khawatir dengan kondisi Roro Fitria yang masih ketakutan untuk bertemu dengan sang suami.

"Nyai sekarang trauma, ketemu aja takut sampai berdebar jantungnya. Kalau dipaksa bertemu dan pingsan kan kacau," ujar Andika selaku kuasa hukum Roro Fitria.



Simak Video "Rumah Tangga Roro Fitria dan Suami di Ujung Tanduk"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT