ADVERTISEMENT

Kisah Roro Fitria: Pernah Terjerat Narkoba hingga Suami Nari Telanjang

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 08:00 WIB
Romantisnya Roro Fitria Saat Pesta dan Makan Bareng Suami
Foto: Instagram/roro.fitria1989
Jakarta -

Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan menjadi pembicaraan publik lantaran akan bercerai. Roro Fitria telah memasukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 14 September 2022.

Gugatan cerai dari Roro Fitria di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam gugatan itu, terdaftar nama lengkap Roro Fitria Nur Utami menggugat cerai suaminya, Andre Irawan.

Pada gugatan itu, Roro Fitria hanya menggugat cerai. Tidak ada gugatan lain seperti hak asuh anak, atau harta gono-gini. Lebih lanjut, pada laman gugatan itu belum ditetapkan tanggal sidang perdana untuk gugatan cerai Roro Fitria kepada Andre Irawan.

Diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Setelah menikah, keduanya dikaruniai seorang anak.

Lalu setelah melahirkan, Roro Fitria beberapa kali terlihat datang menghadiri talkshow sendirian. Roro Fitria menjelaskan isu miring soal rumah tangganya saat itu. Meski dia tidak membenarkan atau membantah soal perceraian.

Setelah gugatan cerainya diketahui publik, Roro Fitria kemudian baru terbuka dan menceritakan semua hal yang dilakukan suaminya itu selama 9 bulan menikah.

Salah satu alasan gugatan cerai tersebut dilayangkan karena Roro Fitria mengaku mengalami kekerasan secara verbal dari suaminya. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgar H Sjarfi di Gedung Trans TV belum lama ini.

"Ada (kekerasan) bentuk verbal," kata Ashar H Sjarfi.

Pasangan yang menikah usai menjalani taaruf ini disebut sering mengalami cekcok lantaran Roro Fitria masih menyimpan benda-benda pusaka peninggalan mendiang ibundanya.

Dengan tegas, Roro Fitria membantah benda-benda pusaka tersebut menjadi dasar alasan dirinya menggugat cerai suaminya.

"Nggak sih, nggak ada hubungannya, kalau emang dihubung-hubungkan berarti kan mengada-ada aja," kata Roro Fitria saat ditemui di Studio Trans TV.

Kisah lain Roro Fitria di halaman berikutnya



Simak Video "Respons Kuasa Hukum Andre Irawan soal Kliennya Dituding Syirik"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT