ADVERTISEMENT

Round Up

Menyoal Suami Roro Fitria yang Menari Telanjang di Depan Foto Mertua

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 05:30 WIB
Jakarta -

Andre Irawan menjadi perbincangan usai pengakuan Roro Fitria. Hal ini soal tingkah lakunya yang dianggap aneh dan kurang berkenan.

Andre Irawan tiba-tiba menari di depan foto mendiang ibunda Roro Fitria. Jika menari biasa tentu tidak masalah, yang dipermasalahkan Roro Fitria adalah sang suami menari sambil telanjang. ''

Hal ini sampai menjadi pertanyaan bagi Roro Fitria. Ada apa dengan sang suami? Kenapa dirinya berlaku seperti itu?

Roro Fitria ternyata sudah pernah menegur Andre Irawan. Lantas apa jawabannya?

"Pernah, jawabannya suka-suka gue. Kalau, gini lebih satu kali atau lebih itu tidak perlu kita bahas," beber Roro Fitria saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.

"Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itu itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu. Itu rumah Nyai lo. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri," tutup Roro Fitria.

Andre Irawan yang mengetahui hal tersebut menjadi masalah akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan jika hal tersebut hanya untuk lucu-lucuan.

"Itu kan kamar pribadi kita sekarang, salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita berdua. Soalnya kamar mandi di dalam. Lucu nggak ya saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa kan, nggak ada masalah biar lucu-lucuan," ujar Andre Irawan ditemui di tempat berbeda.

Andre juga menuturkan jika masuk ke kamar memang ada foto mendiang ibunda Roro. Andre pun, sekali lagi membantah meledek foto sang mertua dan tetap punya adab kepada mertua.

"Istilahnya kan kita suami istri dan di kamar sendiri, jadi kita masuk kamar memang ada foto ibunya. Jadi persis di depan kasur itu ada foto ibunya Roro. Kecuali saya tiba-tiba meledek di depan foto ibunya nggak ada, saya tau kok adab terhadap ibu saya, jadi kalau bicara adab jangan sama saya," pungkas Andre.

"Kan dia merasa lebih penting nih fotonya ibu, buat saya nggak penting. Buat saya yang penting adalah gimana caranya bisa berbakti sama ibu saya saat ini," tutupnya.

Roro Fitria Gugat Cerai di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT