Jennifer Jill Akui Berkali-kali Ingin Ceraikan Ajun Perwira Gegara Susah Dihubungi

ADVERTISEMENT

Jennifer Jill Akui Berkali-kali Ingin Ceraikan Ajun Perwira Gegara Susah Dihubungi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 17:16 WIB
Istri artis
Jennifer Jill Akui Berkali-kali Ingin Ceraikan Ajun Perwira Gegara Susah Dihubungi. (Foto: dok. Instagram Jennifer Jill)
Jakarta -

Jennifer Jill atau akrab disapa Mami Ipel sempat mengaku ingin cerai dengan Ajun Perwira. Diakui Mami Ipel, saat itu dia kalap lantaran di penjara atas kasus narkoba.

"Kan semua orang sudah tahu memang sudah ada waktu gue sempat di dalam (penjara), karena memang saat itu di mana posisi gue lagi rentan dan menghubungi Ajun itu susah, jadi kalaplah, emosi tapi juga pelajaran buat Ajun harus ngerti yang di dalam kan gue waktu itu gue tidak punya siapa-siapa," kata Mami Ipel di studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Lebih lanjut, Mami Ipel akui amit-amit jika ingin bercerai dengan Ajun lagi. Memang, Mami Ipel akui sudah memberikan ultimatum kepada sang suami untuk saling memperbaiki rumah tangga.

"Jangan sampai. Karena gue sudah kasih ultimatum juga, paling dia sudah tahu ini surat sudah ada ya tinggal tanda tangan. Tapi kita selalu coba perbaiki saja," katanya.

Mami Ipel juga akui jangan sampai hal yang tidak-tidak terjadi lagi dalam rumah tangganya. Memang keduanya mengaku masih saling membutuhkan.

"(Sering minta cerai) Ya memang aku yang minta waktu itu, tapi semuanya kita perbaiki, Ajun juga memperbaiki. Paling nggak kita tahu hal-hal yang kemarin itu nggak boleh terjadi lagi. Kalau gue butuh Ajun, harus ada, begitu juga aku," bebernya lagi.

Sementara itu, disinggung bagaimana membuat hubungan pasutri agar kembali erat, Mami Ipel akui berusaha berteman dengan Ajun saat di luar rumah. Namun di dalam rumah, sosok Ajun adalah suaminya.

"Ya gue kayak berteman saja sama Ajun, maksudnya kalau di luar rumah. Dia tetap my husband tapi kita ngomong nggak ada border, berteman yang enak saja. Tetap gue hormati selama dia suami, tapi kalau komunikasi bebas," katanya.

Sementara itu, bicara pernikahan yang berbeda usia, Ajun akui banyak tantangan. Namun, Ajun harus beradaptasi dalam soal pergaulan.

"Tantangannya sih kayaknya kami santai-santai saja, kami bisa gabung ke semua kalangan ABG, mau seumuran aku atau di atas kami kalau aku kan ke atas kamu masih canggung," kata Ajun.

"Ajun yang harus banyak beradaptasi, tapi kalau aku nggak ada bisa masuk (usia) ke bawah atau atas Ajun ya, masih merangkaklah dicoba terus," timpal Ipel.

Di sisi lain, bicara istri yang protektif kepada suami, hal itu tak dipungkiri Ipel. Namun, Ipel akui Ajun harus pintar memberikan jawaban saat dirinya curiga, termasuk harus bisa membuatnya nyaman.

"Kalau protektif semua istri pastinya. Kalau gue selama itu bisa bikin gue nyaman dengan jawaban lo, tidak mencurigakan buat gue, ya itu pintar-pintarnya lo saja, pintar-pintar ngarang. Jadi kalau karangan cerita lo nggak masuk akal di gue, ya gue cecar lo habis. Makanya dia harus pintar-pintar baca buku supaya lo nggak kejebak sama gue. Pintar-pintarnya lo-lah," kata Ipel.

"Selama lo pintar, makanya dia harus pintar-pintar baca buku, supaya lo nggak kejebak sama gue," pungkas Ipel.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT