Begini Sosok Jennifer Jill di Mata Ajun Perwira

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 07:04 WIB
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill telah membangun rumah tangga bersama selama lebih dari dua tahun.

Meski terpaut usia 17 tahun, hal itu tidak menjadi halangan bagi keduanya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Usia Jennifer yang jauh diatas bahkan dinilai sebagai paket lengkap oleh Ajun.

"Dia paket lengkap, satu paket semuanya, jadi ibu, jadi istri, jadi temen, sahabat," kata Ajun Perwira saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Walaupun jauh lebih muda, Ajun tetap menjalankan kewajibannya sebagai suami untuk menjaga Jennifer.

"Menjaga Mami Ipel, ya, harus dipenuhi semuanya, semua kebutuhannya, jasmani dan rohani, dimanja-manjain. Karena kan kalau misalnya dia ini semakin berumur semakin manja, balik lagi ke anak kecil," ujar Ajun Perwira.

Tak hanya itu saja, kesehatan dan penampilan Jennifer yang kini tengah menjalani program diet tetap mendapat dukungan penuh dari Ajun sebagai suami. Namun, Ajun tidak ingin Jennifer terlalu kurus karena menurutnya akan terlihat kurang menggemaskan.

"Perasaannya sih support, cuma jangan dikurusin lagilah, udah segini aja. Kalau kurus-kurus jangan, nanti nggak gemes, nggak gemoy," tutur Ajun.

Kemudian, ada hal-hal dari Jennifer kadang membuat Ajun merasa jengkel.

"Teriak-teriak mulu padahal di sebelah, yang kedua main game terus terus beli-beli pakai credit card mahal-mahal, padahal game doang, yang ketiga itu nggak bisa masak juga," terang Ajun

"Tapi kalau kamu bisa masak itu nilai plus lah," sambungnya.

Sekadar informasi, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel menikah pada April 2019 lalu. Walaupun keduanya terpaut usia yang cukup jauh, rumah tangga mereka jarang diterpa isu miring.



Simak Video "Jennifer Jill Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Jadi Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)