ADVERTISEMENT

Ajun Perwira Ungkap Lika-liku 3 Tahun Pernikahan dengan Jennifer Jill

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 09:46 WIB
Artis
Ajun Perwira ceritakan kisah rumah tangganya yang berliku dengan Jennifer Jill Foto: dok. Instagram Ajun Perwira
Jakarta -

Usia pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill sudah melangkah ke-3 tahun. Ajun mengaku rumah tangganya ini semakin berat.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ajun Perwira mengaku banyak rintangan dan cobaan datang ke dalam rumah tangganya dengan Jennifer Jill atau yang biasa disapa Ipel.

Meski begitu, Ajun Perwira mengaku permasalahan itu silih berganti datang. Dia bersyukur bisa melewati bersama sang istri.

"Kita sudah tiga tahun nggak terasa married. Jadi semakin lama ada banyak cobaan terus, semakin ada banyak hal-hal yang kita selesaikan bareng-bareng," ujar Ajun Perwira.

Sambil berseloroh, Ajun Perwira merasa hal-hal seperti itu justru semakin menguatkan cintanya dengan Jennifer Jill.

Ajun Perwira menegaskan, saat ini hubungan rumah tangganya dengan Jennifer Jill berjalan baik-baik saja. Meskipun beberapa waktu lalu Jennifer Jill sempat ditahan karena kasus penyalahgunaan narkotika.

"Tapi kan itu menguatkan cinta kita," tutur Ajun Perwira sambil tertawa.

"Kita baik-baik saja, jangan sampai nggak baik-baiklah pokoknya," lanjutnya.

Bagi Ajun Perwira, perdebatan kecil anatra dirinya dan Jennifer Jill hanya sebatas bumbu rumah tangga saja. Ia merasa tak masalah jika hal itu menghampirinya.

Keduanya masih tetap setia dan peduli satu sama lain. Hal itu yang sampai saat ini masih dijaga oleh Ajun Perwira.

"Walaupun berantem-berantem kan itu bumbu-bumbu. Jadi kita masih saling care, nggak saling cuek-cuekan," tegas Ajun Perwira.

Tak hanya itu, Ajun Perwira juga menjelaskan hal-hal yang kerap diperdebatkan dengan sang istri. Biasanya, Jennifer Jill yang selalu marah, sedangkan Ajun Perwira tetap berusaha sabar dan berusaha menenangkan.

"(Penyebab bertengkar) nggak tahu, hal-hal kecil saja. Dia ngomel kan emang sifatnya begitu. Dia meledak-meledak, kalau aku yang nenangin biar reda," tegas Ajun Perwira.



Simak Video "Jennifer Jill Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Jadi Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT