ADVERTISEMENT

Jennifer Jill Tahu Siapa Cepu yang Buat Dirinya Ditangkap

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 14:47 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill kenal siapa cepu yang buat dirinya ditangkap Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jennifer Jill mengetahui siapa cepu yang buat dirinya ditangkap. Hanya saja dirinya belum bertemu langsung dengan orangnya.

Sadar ada cepu di lingkungannya, Jennifer Jill mengencangkan lagi soal pemilihan teman. Merasa sudah yakin dengan lingkar pertemanannya, ternyata dirinya tetap kecolongan.

"You have selected friends, kita sudah merasa milih, cuma ternyata ring satu lo harus lebih diperketat," kata Jennifer Jill di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Soal cepu yang memiliki andil dalam penangkapannya, Jennifer Jill mengaku sudah mengetahuinya. Istri Ajun Perwira itu mengatakan cepu itu juga termasuk temannya.

"Kalau bukan teman siapa dong? Tapi nggak masalah, gue berterima kasih karena gue jadi lebih kuat dari secara fisik, rohani," ungkap Jennifer Jill.

Sempat muncul nama Celine Evangelista dan Nikita Mirzani yang dicurigai menjadi cepu Jennifer Jill. Akan tetapi, keduanya sudah bertemu langsung dengan Jennifer Jill dan membantahnya.

Jennifer Jill mengatakan meski sudah tahu siapa yang jadi cepu di lingkungannya, sampai sekarangnya dirinya belum bertemu.

"Mau siapapun manusianya it's okay. Memang ada nama-namanya itu. Gue nggak mau menyalahkan atau disalahkan. Aku sudah ketemu sama Celine, aku sudah ketemu sama Niki," tuturnya.

"Celine lebih banyak, isunya lebih kenceng. Gue sama Celine pun sudah baik-baik banget. Gue sih sudah tahu, ya gue udah tahu tapi belum ketemu saja sama orangnya," kata Jennifer Jill.

Saat ini, Jennifer Jill mengaku lebih bahagia setelah bebas dari rehabilitasi. Pengalamannya 6 bulan mendekam di panti rehabilitasi dan penjara, menjadi pelajaran penting untuk Jennifer Jill.

"Baik. Keluar dari rehab, dari Polda, iya betul lebih happy dari yang di atas (Tuhan) sudah pasti dan juga dari keluarga-keluarga gue, dari suami, anak, sudah itu," ungkapnya.

Saat Jennifer Jill dipenjara, anak-anaknya tidak ada yang terpuruk. Mereka bahkan terus mendukung Jennifer Jill untuk bisa kembali.

"Mereka very strong, ibaratnya, 'maju terus mom, hajar, sikat'," papar Jennifer Jill.

"Tidak ada lagi kekuatan selain Tuhan dan keluarga nomor satu. Jadi apa pun yang lo dengar di luar, lo ngomong sama yang bersangkutan saja dulu. Jadi don't believe what you hear," pesan Jennifer Jill saat menanamkan kekuatan kepada anaknya.



Simak Video "Pengacara: Kondisi Jennifer Jill Makin Tak Baik karena Sidang Ditunda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT