Pinkan Mambo Belum Move On, Masih Panggil Maia Ahmad

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Belum Move On, Masih Panggil Maia Ahmad

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 15:27 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo jelaskan alasan masih bablas panggil Maia Ahmad. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ajang Playlist Festival di Bandung memberi kesempatan pada Pinkan Mambo reuni dengan Maia Estianty. Tapi, Pinkan Mambo lebih dari sekali salah memanggil nama Maia Estianty dengan Maia Ahmad.

Pinkan Mambo mengaku tak sengaja mencgucapkan Maia Ahmad. Pinkan menjelaskan masih terbawa kebiasaannya dulu saat masih tergabung bersama Ratu bareng Maia Estianty.

"Aku nggak terbiasa ngomongnya, kan lupa juga. Lidah aku nggak bisa diajarin, sudah biasa ngomong gitu," jelas Pinkan Mambo ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan.

Pinkan Mambo merasa bersalah dan sudah meminta maaf kepada Maia Estianty. Dia meminta maaf apabila ucapannya menyinggung perasaan.

"Bayangin saja sama Ratu setiap hari, ngomongnya Maia Ahmad, jadi kebawa ke panggung pas itu. Maaf ya Maia nggak sengaja ya," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengaku senang dapat kembali bernyanyi bersama Ibunda Al El Dul itu. Dia menyebut itu adalah momen yang bisa membuatnya terharu.

"Namanya juga pernah bareng-bareng, mungkin ini waktunya dari Tuhan, event ini momen yang tepat ya. Akhirnya ketemu dan dia merasa terharu pas aku nyamperin," tutur Pinkan Mambo.

Usai berduet dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo mengungkapkan keinginannya untuk kembali membuat duo lagi. Akan tetapi, Pinkan menegaskan dia ingin membuat grup duo bukan bersama dengan Maia Estianty.

"Aku pengin buat duo lagi, tapi bukan sama Maia," ungkap Pinkan Mambo.

"Kemarin aku sempat nawarin Maia, 'Mau nggak bikin satu lagi iseng-iseng?' Maia terus jawab, 'Ntar dulu ya, aku pikir-pikir dulu,'" terangnya.

Kini, ia getol mencari partner untuk berduet. Pinkan berseloroh ingin mengabulkan keinginan penggemarnya yang rindu melihatnya berduet.

"Aku juga lagi cari partner duet karena netizen minta duet terus," aku Pinkan Mambo.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT