Pinkan Mambo Jelaskan soal Ngaku Dibayar Rp 200 Juta Sekali Manggung

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Jelaskan soal Ngaku Dibayar Rp 200 Juta Sekali Manggung

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 15:33 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Pinkan Mambo jelaskan maksud dirinya berseloroh dibayar Rp 200 juta. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Penampilan penyanyi Pinkan Mambo di Playlist Festival berhasil mencuri perhatian penonton berkat aksi panggungnya yang nyentrik dan heboh. Dia bahkan sampai berseloroh sudah dibayar Rp 200 juta.

Untuk memantik semangat penonton, Pinkan Mambo berceloteh sudah dibayar Rp 200 juta. Oleh karena itu, jangan sampai penontonnya sepi-sepi saja. Pinkan Mambo akhirnya memberikan penjelasan soal celotehannya itu.

"Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya," jawab Pinkan Mambo sembari tertawa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Menurut pengakuannya, bayarannya untuk manggung tidak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival. Pinkan Mambo hanya ingin membakar semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

"Nggak sih, nggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja," tutur Pinkan Mambo.

Kendati demikian, Pinkan Mambo berharap dan berdoa suatu saat mendapatkan bayaran sebesar itu.

"Sebenarnya emang mahal ya, cuma nggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga," harap Pinkan Mambo.

Dalam kesempatan yang sama, Pinkan Mambo dengan santai menanggapi aksi panggungnya yang membuat heboh jagat sosial media.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot kelihatan itu sebenarnya daster aku," ungkap Pinkan Mambo.

Menurut penuturannya, penampilan tersebut terjadi secara mendadak dan tidak direncanakan sebelumnya. Oleh karenanya, rundown acara keseluruhan sampai berubah untuk penampilan tersebut.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sandal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya habis ini,' jadi langsung naik (panggung) gitu," terang Pinkan Mambo.

"Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," jelasnya.

(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT