Cerita Pinkan Mambo Tiduran di Panggung saat Pakai Rok Mini

ADVERTISEMENT

Cerita Pinkan Mambo Tiduran di Panggung saat Pakai Rok Mini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 14:00 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Pinkan Mambo Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Aksi Pinkan Mambo mencuri perhatian banyak orang ketika manggung di Playlist Festival Bandung, Jawa Barat.

Saat membawakan lagu hits-nya yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap, ia memakai rok mini dan sweater putih dan sangat menikmati membawakan lagu tersebut, Pinkan Mambo sampai tiduran di atas panggung.

Banyak netizen yang mengkhawatirkan bagian sensitifnya terekspos, namun Pinkan Mambo dengan santai menanggapi hal tersebut.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Menurut penuturannya, penampilan tersebut terjadi secara mendadak dan tidak direncanakan sebelumnya. Oleh karenanya, rundown acara keseluruhan sampai berubah untuk penampilan tersebut.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya abis ini', jadi langsung naik gitu," terang Pinkan Mambo.

"Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," jelasnya.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku senang dapat kembali bernyanyi bersama Maia Estianty, teman duetnya dulu saat di Duo Ratu.

Pinkan Mambo mengungkapkan Maia Estianty itu merasa terharu saat kembali bertemu dengannya. Atas momen berharga tersebut, ia tak mempermasalahkan soal aksi panggungnya yang viral.

"Namanya juga pernah bareng-bareng, mungkin ini waktunya dari Tuhan, event ini momen yang tepat ya. Akhirnya ketemu dan dia merasa terharu pas aku nyamperin," tutur Pinkan Mambo.

"Karena inisiatif aku, aku belajar sesuatu dan buat orang senang dan malah jadi viral karena hal itu, walaupun celana dalam aku kelihatan, pakai rok pendek, tapi nggak apa-apa lah," imbuhnya.

Berduetnya kembali dengan Maia Estianty dalam panggung yang sama merupakan atas inisiatif Pinkan Mambo sendiri.

Hal tersebut didasari dengan rasa kangennya dengan Ibunda Al El Dul itu.

"Aku punya ide saat itu, kalau aku pulang aku melewatkan momen ini, jadi aku ketemu Maia, kita nggak ada masalah juga, sebelumnya kan ada berita kenapa nggak ketemu, apakah kesal, wajarlah beda visi, tapi nggak harus berantem juga kan," ungkap Pingkan Mambo.

"Akhirnya dengan niat baik aku, aku samperin aja karena emang kangen sih," pungkasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT