Reaksi Nikita Mirzani Serangannya Ditanggapi Bjorka

ADVERTISEMENT

Reaksi Nikita Mirzani Serangannya Ditanggapi Bjorka

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 11:21 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Belum lama ini, Nikita Mirzani melancarkan serangan ke hacker Bjorka yang beberapa minggu terakhir menarik perhatian publik. Sang artis heran dengan aksi Bjorka yang dinilai biasa-biasa saja.

Nikita Mirzani menyebut tidak ada data yang spesial dari Bjorka. Beberapa yang disampaikan sang hacker menurut Nikita Mirzani bisa didapatkan beberapa orang lain dengan mudah.

Belum cukup, Nikita Mirzani juga memberikan ancaman untuk Bjorka. Ia menyebut akan mengungkap identitas akun anonim tersebut.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tandas Nikita Mirzani.

Tidak lama kemudian, Bjorka menanggapinya. Dengan bahasa Inggris, ia mengatakan enggan meladeni Nikita Mirzani.

Ia juga menilai Nikita Mirzani hanya pura-pura bertingkah baik.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka.

Kicauan itu kemudian diunggah oleh netizen ke Instagram dengan menandai akun Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 itu kemudian kembali membalas pernyataan Bjorka.

"Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

"Jangan banyak alasan gitu," sambungnya lagi.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT