Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Saya Nggak Perlu Diladenin

ADVERTISEMENT

Round-Up

Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Saya Nggak Perlu Diladenin

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 06:30 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani kini tengah menjadi pembicaraan sepanjang pagi tadi. Perempuan yang akrab disapa Nikmir itu diketahui menyentil dan memberikan kritik pedas terhadap Najwa Shihab.

Pendiri NARASI itu tampak 'disenggol' oleh Nikita Mirzani yang diungkapkan di media sosial Instagram pribadinya. Gara-gara masalah kepolisian, Nikita Mirzani ngegas kepada Najwa.

"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?" tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

"Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?" ucap Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya ini tidak perlu dibahas.

"Selamat membaca ....Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies," tulis Nikita Mirzani.

Di saat Nikita Mirzani ngegas terhadap Najwa Shihab, anak Quiraish Shihab itu sedang merayakan ulang tahunnya dan sibuk mendapat kejutan dari teman-temannya.

"Tiup lilin di persiapan @playfestnarasi yang akan digelar Sabtu, 17 September di Istora Senayan! Sampai ketemu besok ya teman2! Open gate jam 13 WIB. Kita seru2an bareng," tulis Najwa Shihab dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (17/9/2022).

Tak hanya dari Nikita Mirzani, namun Najwa juga disenggol oleh perempuan lainnya. Dia adalah Tengku Zanzabella yang merupakan Direktur Budaya dan Sosial Sahabat Polisi Indonesia.

Dia heran mengapa Najwa langsung menggunakan kata 'polisi' untuk mengkritik tapi seharusnya sebagai 'oknum'.

"Kenapa Mbak nggak nyebutin sebagai sebutan 'oknum'? Kenapa harus langsung menyebut polisi?" ujar Tengku Zanzabella.

"Di Indonesia masih banyak polisi yang baik, jujur, dan mengayomi masyarakat dibanding oknum," lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa pada video yang viral itu, Najwa Shihab memberi sindiran menohok pada pihak Kepolisian Indonesia dengan mengaitkan kasus Ferdy Sambo.

Sampai saat ini Najwa Shihab belum memberikan keterangan mengenai sentilan Nikita Mirzani ini. detikcom sudah mencoba menghubungi Najwa Shihab tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.



Simak Video "Najwa Shihab Disenggol Nikita Mirzani Usai Video Kritik Polisi Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT