Wah! Wajah Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari Mejeng di Times Square

ADVERTISEMENT

Wah! Wajah Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari Mejeng di Times Square

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 21:26 WIB
puteri indonesia 2022
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana. Dalam kesempatan kali ini dirinya mengabarkan jika wajahnya terpampang di Times Square.

Hal ini disampaikan dalam Instagram miliknya. Ia memposting kabar baik tersebut. Dalam kesempatan ini, Laksmi Shari De Neefe Suardana membawa salah satu produk asal Indonesia, Amero Jewellery.

"Lavani means elegance... wearing beautifully crafted gold Jewellery inspired by the largest Buddhist Temple in the world, Borobudur, in NYC Can't believe I was on a billboard on Times Square last night! @amerojewellery @lavani.signature," tulis Laksmi Shari dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (19/9/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka sangat bangga melihat hal tersebut.

"Beautiful," tutur Fitri Carlina.

[Gambas:Instagram]



"Proud," beber akun dree****.

"wow this is awesome @laksmideneefe !! hope to see you in Bali, queen," kata akun peyrD****.

"manjahhh banget YPI dan laksmi terpampang nyataaahhh, ditunggu kunjungannya ke MUO darling," kata akun lainnya.

Dalam keterangan rilis yang didapat detikcom, Laksmi Shari De Neefe Suardana mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Amero Jewellery ini.

"Sebagai Puteri Indonesia, saya sangat mendukung brand-brand asli Indonesia seperti Mustika ratu dan Amero Jewellery untuk tampil mendunia. Lavani by Amero, merupakan perhiasan hasil karya tangan-tangan terampil anak bangsa, yang mengusung konsep kekayaan budaya Indonesia. Tentunya saya sangat bangga Amero berhasil tampil di kancah Internasional, apalagi di fashion week yang terbesar di dunia, yakni New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023," ungkap Laksmi Shari dalam keterangannya.

Pihak perusahaan perhiasannya juga buka suara mengenai hal tersebut.

"Lavani bukan hanya sebuah perhiasan. Lavani juga bukan hanya sebuah karya seni, namun Lavani adalah gaya hidup. Gaya hidup dengan budaya Indonesia," ungkap Peter Agus Wijaya selaku Chief Executive Officer dari Amero Jewellery.

Pada rangkaian koleksi Lavani ini, Amero Jewellery bekerja sama dengan pengrajin dan desainer lokal yang merupakan asli penduduk sekitar Borobudur. Mereka adalah seniman Indonesia yang sangat bertalenta, dan memiliki mimpi yang besar.

"Ketika grand launching kami di Borobudur 'Simfoni Lavani' 12-14 August di Taman Lumbini Borobudur, semua desainer dan pengrajin kami yang membantu dalam pelaksanaan pagelaran menangis terharu, bahkan saat menginjakan kaki pertama kali ke area pagelaran. Kami teringat perjuangan kami mulai pagi sampai malam selama bertahun-tahun akhirnya mulai terwujudkan. Karena akhirnya mimpi Amero untuk membawa hasil karya dan seni budaya Indonesia untuk semakin dicintai di dalam negeri bahkan di mancanegara mulai diwujudkan. Sejak saat itu kami semakin bersemangat untuk mencapai visi kami, dan mencintai yang kami kerjakan," cerita Andrew Surya Wijaya, Marketing Director dari Amero Jewellery.



Simak Video "Kata Pihak Roro Fitria dan Andri Irawan soal Isu Anak Lahir di Luar Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT