Jawaban Istri Soal Denny Sumargo Hilang Miliaran Rupiah Usai Akun YouTube Di-hack

ADVERTISEMENT

Jawaban Istri Soal Denny Sumargo Hilang Miliaran Rupiah Usai Akun YouTube Di-hack

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 17:53 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Jawaban Istri Soal Denny Sumargo Hilang Miliaran Rupiah Usai Akun YouTube Di-hack. (Foto: Instagram @oliviasumargo)
Jakarta -

Denny Sumargo dikabarkan rugi miliaran rupiah lantaran akun YouTube di-hack. Lantas apa komentar Olivia Allan sang istri?

"Kalau kerugian, aku nggak gitu. Kerugian karena mungkin hilangnya sebenarnya normal saja sih. Denny sempat ngomong kerugian, kita kan ada signing sama beberapa brand, itu kan kalau nggak bisa tayang kena penalti, otomatis penalti 'aduh berapa ya'," kata Olivia Allan di Jakarta Barat, Senin (19/9/2022).

Namun, Olivia mengatakan usai YouTube di-hack, Dennya Sumargo kehilangan adense selama dua minggu. Nominalnya tak sampai ratusan juta.

"Nggak tahu juga, karena kan kita pikirannya bayar penalti beberapa kontrak kita, karena kita kan nggak bisa jalanin. Cuma kalau ditanya rugi berapa, adsense dua minggu nggak banyak ya. Tahulah adsense dari YouTube itu nggak sampai ratusan, kan nggak," tambahnya.

Olivia juga mengatakan bahwa takut tak bisa membayar karyawan tim YouTube-nya. Selama dua mingguan dikuasai hacker, pihak Densu tak bisa apa-apa.

"Kayaknya hampir dua minggu, sempat hampir 2 minggu kan kita silent saja nggak bisa apa-apa. Jadi kalau kerugian, ya pendapatan pasti ada kerugian biasa orang bekerja, dua minggu nggak bisa kerja ya rugilah," katanya.

Tak hanya merugi, beberapa konten video turut Hilang. Subscriber pun turut berkurang.

"Waktu awal kan semua (hilang). Tapi ini proses balikin konten. Semoga bisa semuanya ya. Bisa dibilang memulai lagi ya. Tapi bisa dibilang subscriber turun. Karena kan pas itu bukan Denny nggak ada konten," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT