Fadly Padi Ungkap Ternyata Sosok Ini yang Jadi Inspirasi

ADVERTISEMENT

Fadly Padi Ungkap Ternyata Sosok Ini yang Jadi Inspirasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 09:37 WIB
Fadly Padi
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Fadly Padi bicara soal sosok yang menjadi inspirasi dalam hidup. Sang vokalis punya satu orang nama. Siapa dia?

Fadly Padi mengaku terpesona dengan pengusaha Rasli Syahrir. Sama-sama berasal dari Bone, ia menilai sosok pria itu begitu menginspirasi orang lain karena perjuangannya dalam berbisnis.

"Banyak orang yang terinspirasi dengan usaha beliau untuk sampai ke titik ini, membuat kita terbuka lagi untuk selalu semangat menjalani hidup," ujar Fadly.

Fadly Padi pun baru-baru ini menghibur di sebuah restoran mewah milik Rasli Syahrir, Rass Steak House. Sebelumnya ia sukses mengguncang panggung festival musik The Sound Project Vol 5 bersama bandnya, Padi Reborn, beberapa waktu lalu.

Di restoran milik Rasli Syahrir, Fadly Padi tampil dengan lagu-lagu andalan Padi Reborn, seperti Semua Tak Sama dan Sang Penghibur. Aksinya memukau para pengunjung.

Rasli Syahrir lalu bicara soal kehadiran Fadly Padi. Ia senang idolanya bisa manggung di restorannya.

"Dalam acara event di restoran Rass Steak House, kami setiap weekend ada live music. Kenapa Fadly? Karena Daeng Fadly the legend. Saya sudah suka dan mendengarkan lagu-lagunya dari masa-masa sekolah SMP," tutur Rasli.

Rasli Syahrir kemudian menanggapi soal ucapan Fadly Padi yang menjadikan dirinya sebagai inspirasi. Ia sendiri begitu terkejut.

"Sempat ngobrol sama Daeng Fadly, ramah orangnya. Sempat kaget kalau dia menjadikan saya inspirasinya," kata Rasli.

Sekadar diketahui Rasli Syahrir berjuang dari bawah sebagai pengusaha. Ia terlahir dari orang tua yang berprofesi sebagai penjual ikan.

Bisnis restoran steak-nya sempat dihadiri Raffi Ahmad. Rasli Syahrir pun ingin menampilkan sesuatu yang beda dalam usahanya yakni kehadiran pesohor Tanah Air.

"Yang membedakan Rass Steak House dengan restoran ini dari segi rasa, pelayanan dan live music. Cukup jarang restoran steak mengadakan live music. Nanti akhir bulan ini bakal ada Pasha Ungu. Dan lagi restoran saya lebih ke kelas premium dan dagingnya kita import sendiri melalui holding perusahaan kami yaitu PT Rass Mandiri Utama," pungkasnya.



Simak Video "Di Balik Lagu 'Sang Pemuja' Dul Jaelani ft Fadly 'Padi'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT