Padi Reborn Sukses 'Menyihir' Sobat Padi di Konser Perak 25 Tahun

ADVERTISEMENT

Padi Reborn Sukses 'Menyihir' Sobat Padi di Konser Perak 25 Tahun

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 00:03 WIB
Jakarta -

Padi Reborn akhirnya mengelar konser Perak ke-25 tahun berkarya malam ini. Para personel Padi Reborn yakni Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo sukses menghibur para Sobat Padi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/8/2022) malam.

Fadly Cs menampilkan 25 tembang-tembang andalan mereka di hadapan Sobat Padi yang setia selama lebih dari dua dekade. Para Sobat Padi yang menghadiri konser perak datang dari berbagai daerah.

"Jember, Lombok, Yogyakarta, Cirebon, dari Kuala Lumpur, Makassar, Kalimantan, terima kasih banyak buat yang hadir," kata Fadly dan Piyu menyapa Sobat Padi dari atas panggung.

Di awal konser, komika Dodit Mulyanto muncul ke atas panggung dan mulai mencairkan suasana dengan berbagai guyonan fakta tentang Fadly Cs. Usai roasting tentang personel yang kebelet BAB sampai makan nasi bungkus, pesta perayaan pun dimulai.

Dalam sesi awal, Padi Reborn sukses melantunkan lagu Begitu Indah, Sang Penghibur, Sesuatu yang Indah, Menanti Sebuah Jawaban hingga Seandainya Bisa Memilih.

"Kita jadikan malam ini pulang banyak hal-hal yang indah dalam hidup kita," kata Fadly langsung menyanyikan lagu Sesuatu Yang Indah.

Konser Padi RebornKonser Padi Reborn Foto: Febriyantino/ detikHOT

Lagu Rencana Besar juga tersaji dalam malam ini. Ada juga Mahadewi yang begitu fenomenal dibawakan secara akustik oleh Fadly.

"Malam ini sing along terus, saya mau ngajak Sobat Padi kita bikin yang belum kita coba, yuk temani saya bernyanyi," kata Fadly melantukan Terpesona dengan akustik dan mengajak para penonton untuk terus bernyanyi.

Dalam Konser itu, Piyu juga terlihat menonjol memainkan gitarnya. Bahkan Piyu turut memainkan tipe gitar double neck yang sangat unik hingga keluar kembang api. Tak lupa kacang pada kulitnya, Piyu juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Sobat Padi.

"Malam ini malam spesial, malam persembahan kami terima kasih telah memberikan makna di karier kita selama 25 tahun," kata Piyu.

Tak hanya bermain dengan format band lengkap, Padi Reborn juga memainkan lagu-lagunya dengan kombinasi orkestra.

Konser Padi RebornKonser Padi Reborn Foto: Febriyantino/ detikHOT

Tak terasa lebih dari dua jam lamanya, Sobat Padi hanyut dalam lantunan lagu-lagu Padi Reborn. Bahkan Lagu Sobat juga dilantukan dan nyaris ketika konser segera berakhir, teriakan Sobat Padi tidak berhenti sampai di situ saja.

Para penonton meminta encore sebagai penutup dari perayaan konser perak 25 tahun. Hal itu membuat Fadly Cs muncul kembali dan naik ke atas panggung.

Mereka tak berhenti bersuka cita dengan masa kejayaan selama 25 tahun. Padi Reborn kembali membawakan lagu mereka di antaranya adalah Tuntun Aku Lagi Agar Aku Bisa, Bersama Di Sini hingga lagu spektakuler yang menjadi penutup konser malam ini.

"We want more," teriak Sobat Padi.

"Malam ini kita tutup dengan begitu indah, semuanya ikut suara saya," tutup Fadly langsung menyanyikan Sobat.

(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT