Pecah! Dodit Mulyanto Roasting Fadly Cs di Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn

ADVERTISEMENT

Pecah! Dodit Mulyanto Roasting Fadly Cs di Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 23:21 WIB
Konser Padi Reborn
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Padi Reborn akhirnya menggelar konser perak ke-25 tahun. Dalam acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu dibuka dengan standup dari Dodit Mulyanto.

Baru mulai konser, suasana kocak dan pecah sudah terasa dari atas panggung. Dodit yang tampil kasual secara blak-blakan dengan gaya khasnya sibuk meroasting Fadly dan para personel Padi Reborn.

Dodit memulai dari basis Rindra yang sudah keluar dari grup band Padi. "Mas Rindra itu pernah meninggalkan panggung karena dia itu kepengin kepesing, tahu nggak kepesing boker (kebelet BAB) yang tidak pada tempatnya, jadi tiba-tiba kabur. Ini fakta kok bisa rockstar kepising ya," ucap Dodit disambut tawa penonton.

Giliran Fadly yang kena roasting. Saat Padi vakum, Fadly sengaja membuat ask question di laman Instagram pribadinya. Lalu, apa yang diucapkan Dodit?

"Mas fadly vokalis, waktu Padi vakum, Mas Fadly bikin ask questio di Instgram, itu dijawab semua. Maksudku itu kalau nganggur jangan, ditunjuk-tunjukkin, mas," katanya kembali mengundang tawa renyah yang datang ke Tennis Indoor Senayan.

Tak berhenti sampai di sana, banyolan Dodit terus menjurus kepada personel Padi Reborn lainnya. Ada Ari yang terkenal cuek dan selalu memakai sendal slip on, atau Piyu dengan gitar 'slebew'-nya sampai para personel yang pernah makan nasi bungkus.

Konser Padi RebornKonser Padi Reborn Foto: Febriyantino/ detikHOT

"Waktu awal-awal Padi dateng ke Jakarta naik kereta api, personel itu naik kereta api. Ini fakta, kemudian semua personel membeli nasi bungkus. Semuanya muntah ih basi basi, cuma Mas Ari nggak terasa terus mangan. Mas Ari.. Mas Ari, dia itu manggung pake sepatu slip on loh, rockstar loh itu," kata Dodit.

"Mungkin masnya low profile malah keliatan low budget, ketutup bayang-bayang aura Mas Piyu," sambunya yang kembali diamini penonton.

Drummer Yoyo tidak ketinggalan di-roasting Dodit. Ia mengatakan mantan suami Rossa itu selalu punya kursi yang ada sandarannya. "Sudah keliatan dia tuh pegel mas yoyok coba tuh liat kursi drumnya," ungkapnya.

Usai Dodit meroasting semua personel Padi Reborn, seperti Piyu akhirnya Padi Reborn membawakan lagu Bayangkanlah.

(Baca halaman berikutnya soal konser 25 tahun Padi Reborn)



Simak Video "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn yang Sukses Mengguncang Panggung"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT