Suami Nari Telanjang di Depan Foto Mertua, Roro Fitria: Katanya Suka-suka Dia

ADVERTISEMENT

Suami Nari Telanjang di Depan Foto Mertua, Roro Fitria: Katanya Suka-suka Dia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 12:45 WIB
Cerita Roro Fitria melahirkan anak pertama.
Roro Fitria saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Roro Fitria mengaku Andre Irawan sempat bersikap kurang ajar di depan foto mertuanya. Andre Irawan disebut sempat menari-nari tanpa busana di depan foto mendiang ibunda Roro Fitria.

"Ada foto bunda di depan kamar mbak Roro Fitria, kami tidak tahu maksud apa dari Andre ini menari tanpa busana di depan foto bunda, apa human error kami tidak tahu," kata selaku pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafri di Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lantaran perilaku itu, pihak Roro Fitria merasa hal tersebut perlu dikaji dari segi kejiwaan mental. Sebab dengan perilaku Andre, Roro mengaku tertekan.

"Maksudnya apa, sampai-sampai Nyai itu menanyakan ke psikolog. Tujuannya untuk menelan Nyai, itu yang kami tahu, tapi kami juga tidak bisa menyimpulkan seperti itu tanpa keterangan psikolog," beber Asgar.

Asgar juga mempertanyakan perilaku buruk Andre. Menurutnya hal itu tak sesuai ajaran Islam.

"Apa sih maksudnya itu dengan beliau mengatakan benda pusaka dia menari tanpa busana. Apakah itu diajarkan oleh Islam, apakah kita disuruh nari-nari telanjang begitu. Itu nggak masuk akal," katanya.

Lantas apakah Roro Fitria sudah menegur tingkah laku suaminya itu?

"Pernah, jawabannya suka-suka gue. Kalau, gini lebih satu kali atau lebih itu tidak perlu kita bahas," beber Roro Fitria.

"Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itu itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu. Itu rumah Nyai lo. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri," tutup Roro Fitria.

Mengenai tudingan yang dilayangkan Roro Fitria, Andre Irawan sudah angkat bicara. Menurut Andre, saat itu dia hanya bercanda menggoda sang istri.

"Itu kan kamar pribadi kita sekarang, salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita berdua. Soalnya kamar mandi di dalam. Lucu nggak ya saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa kan, nggak ada masalah biar lucu-lucuan," ujar Andre Irawan dalam kesempatan yang berbeda.

Andre juga menuturkan jika masuk ke kamar memang ada foto mendiang ibunda Roro. Andre pun, sekali lagi membantah meledek foto sang mertua dan tetap punya adab kepada mertua.

"Istilahnya kan kita suami istri dan di kamar sendiri, jadi kita masuk kamar memang ada foto ibunya. Jadi persis di depan kasur itu ada foto ibunya Roro. Kecuali saya tiba-tiba meledek di depan foto ibunya nggak ada, saya tau kok adab terhadap ibu saya, jadi kalau bicara adab jangan sama saya," pungkas Andre.

"Kan dia merasa lebih penting nih fotonya ibu, buat saya nggak penting. Buat saya yang penting adalah gimana caranya bisa berbakti sama ibu saya saat ini," tutupnya.



Simak Video "Alasan Andre Tak Hadir Sesi Foto Newborn Anaknya Bersama Roro Fitria"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT