ADVERTISEMENT

Najwa Shihab Dapat 'Surat Cinta' Lagi Usai Disenggol Nikita Mirzani

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 09:36 WIB
Najwa Shihab
Foto: dok. Instagram @najwashihab
Jakarta -

Najwa Shihab sempat disenggol Nikita Mirzani lantaran video viralnya yang berisi kritikan keras terhadap pihak kepolisian Indonesia. Kini sang presenter kembali dapat 'surat cinta'.

Surat tersebut datang dari sosok Tengku Zanzabella. Selaras dengan Nikita, wanita yang menjabat sebagai Direktur Budaya dan Sosial Sahabat Polisi Indonesia itu menunjukkan ketidaksukaannya terhadap gaya penyampaian Najwa Shihab.

Sebab, ia merasa penggunaan kata 'polisi' secara umum tidak sewajarnya disampaikan. Tengku Zanzabella lebih setuju dengan penyebutan kata 'oknum'.

"Kenapa Mbak nggak nyebutin sebagai sebutan 'oknum'? Kenapa harus langsung menyebut polisi?" ujar Tengku Zanzabella.

Tengku ZanzabellaTengku Zanzabella Foto: ist.

"Di Indonesia masih banyak polisi yang baik, jujur, dan mengayomi masyarakat dibanding oknum," lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa pada video yang viral itu, Najwa Shihab memberi sindiran menohok pada pihak Kepolisian Indonesia dengan mengaitkan kasus Ferdy Sambo.

Bersamaan dengan itu, ia juga mengingatkan masyarakat agar mulai berani bila mendapat ancaman dari para 'oknum' polisi.

"Jangan mau ditakut-takutin sama polisi, suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo," tutur Nana, sapaan akrabnya, dalam video.

Pernyataan itu pun menurut penggambaran Bella dapat dikatakan sebagai penggiringan opini publik untuk sama-sama tidak mempercayai polisi.

"Masyarakat harus tetap mempercayai polisi, karena tidak semuanya oknum. Jangan seperti ini dong Mbak, seperti provokator!" kata Bella dalam video di Instagram.

Ketimbang bicara hal yang merugikan, Bella menyentil Najwa Shihab dengan memberi saran untuk fokus pada tokoh yang baru-baru ini diperiksa KPK.

"Mendingan Mbak ngebahas itu yang habis diperiksa KPK," ujarnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengkritisi kenapa perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu begitu nyinyir terhadap pihak kepolisian. Ia juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?" tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (17/9/2022).

"Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?" lanjut Nikita.

Nikita Mirzani sendiri mengatakan sebenarnya hal itu tidak perlu dibahas.

"Selamat membaca ....Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies," tulis Nikita Mirzani.



Simak Video "Najwa Shihab Disenggol Nikita Mirzani Usai Video Kritik Polisi Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT