Roro Fitria Sebut Andre Irawan Tukang Kawin dan Ada Perempuan Idaman Lain

ADVERTISEMENT

Roro Fitria Sebut Andre Irawan Tukang Kawin dan Ada Perempuan Idaman Lain

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 10:20 WIB
Jakarta -

Di tengah proses perceraian dengan suaminya Andre Irawan, Roro Fitria menudingnya sebagai tukang kawin. Bahkan disebut Roro Andri sudah menikah dan cerai sebanyak empat kali.

Belakangan Andre juga menyinggung tak ditemani Roro untuk menjenguk ibunya dan tidak bisa mengikuti sesi foto baby newborn. Menurut Roro, semua pernyataan Andre adalah kamuflase.

"Itu kamuflase mas Andri tolong dong, Nyai bisa bilang mas Andri sudah cukup tua ya dengan kronologi kawin cerai kawin cerai. Tadi di acara Rumpi kita juga bisa lihat dan dengarkan yang bersangkutan tidak yakin atas jawabannya, untuk berapa kali dia kawin cerai nah otomatis dengan beberapa kali kawin cerai ya sepengetahuannya empat di luar itu masih ada," kata Roro Fitria di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Roro juga menuding ada yang salah dengan Andre. Pasalnya Roro menyebut istri Andre sebelumnya selalu ingin pisah.

"Dan itu pasti ada track record dong, seorang istri dari yang sekali dan keberapa itu meminta cerai karana semuanya wanitanya minta cerai. Itu ada something wrong di dalam diri laki laki itu," kata Roro.

"Sekarang kamuflase lagi mendiskreditkan karakter Nyai, Nyai pergi menghindar karena dia lebih membela mamah ya yang baru sakit itu, dan memilih untuk foto newborn itu salah tidak benar," lanjutnya.

Roro juga menyebut bahwa Andre tak punya rasa setia meski dirinya baru melahirkan anak pertama. Pasalnya, meyakini Andre punya beberapa perempuan idaman lain.

"Temen temen media yang perempuan pasti bisa merasakan yang Nyai rasakan, ketika suami anda kekasih anda melakukan hal yang berkali kali yanh membunuh rasa kesetiaan di dunia ini padahal saat posisi itu Nyai merasakan sakit luar biasa lahiran normal baru pertama kalinya. Ketidak setia itu dilakukan sepanjang pernikahan oke Nyai maafin," kata Roro.

Roro juga mengungkapkan bahwa Andre enggan ditemani dirinya menjenguk ibunya yang sedang sakit lantaran berkamuflase ingin bertemu perempuan lain. Roro juga menyebut Andre kerap melakukan interaksi dengan perempuan lain.

"Tapi moment the golden, momen adalah setelah Sultan lahir dilakukan lagi dan timingnya saat malam itu ibunya sakit tapi dia melakukan lagi suatu interaksi itu baik telefon, WA, entah ketemu dengan beberapa wanita idaman lainnya itu. Mana ada sih maling ngaku jadi tidak ada alasan ibunya sakit foto newborn itu kamuflase," paparnya.

"Oiya dan di jam 3 pagi itu Nyai sudah menawarkan diri 'Ayo lah Nyai temenin, nggaK usah lu lu di rumah aja', sekasar itu? Itu nggak kasar kalau buat Nyai karena terbiasa nanti itu salah satu materi di persidangan tidak bisa dibuka," lanjut Roro memperagakan ucapan Andre dengan kasar.

Roro juga akui, sebelumnya dirinya selalu menemani Andre untuk menjenguk ibunya.

"Karena sebelum-sebelumnya Nyai yang dampingi tapi dia dengan frontal nggak. Nggak usah elu di rumah aja karana apa mau apa mau keep in touch lagi tuh sama wanita wanita idaman lain. Banyak kamuflase lah," pungkasnya.

(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT