ADVERTISEMENT

Athalla Ungkap Sikap Asli Verrell Bramasta saat Diterpa Isu Miring

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 11:10 WIB
Romantisnya Athalla Naufal dan Venna Melinda saat Makan Malam
Foto: Instagram @athallanaufal7
Jakarta -

Verrell Bramasta beberapa waktu belakangan kerap diserang isu miring, mulai dari tuduhan penyimpangan seksual hingga soal asmara. Meski begitu, Verrell Bramasta selalu memperlihatkan sikap tenang dan selalu senang.

Nyatanya, Verrell Bramasta sempat merasakan drop saat isu miring menerpanya. Hal ini diungkapkan sang adik, Athalla beberapa waktu lalu.

"Belakangan ini banyak yang hujat dia, fitnah dia hal-hal yang nggak benar. (Dia) Sempat kecewa curhat sama aku, kenapa orang-orang menilai dia seperti ini padahal kenyataannya nggak seperti itu," kata Athalla Naufal ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai adik, Athalla sebisa mungkin memberikan waktu bersama sang kakak. Athalla berusaha mengalihkan dan membawa pikiran Verrell Bramasta untuk tidak fokus kepada tuduhan negatif itu.

"Aku sih sebisa mungkin spend time sama dia biar pikiran dia nggak fokus ke situ. Kita kan nggak bisa tutup mulut semua orang," tuturnya.

"(Verrell) Sempat drop. Cuma dia nggak mungkin memperlihatkan itu ke media sosial atau media. Aku kasih saran ke netizen kalau komen dipikirin dulu deh," tegas Athalla Naufal.

Isu miring hingga hujatan disadari oleh Athalla begitu juga dengan Verrell Bramasta saat memutuskan terjun ke dunia entertainment. Kini, kehidupan mereka tak lagi bisa sepenuhnya privat.

"Maksudnya risiko di dalam entertain kita harus jaga-jaga. Kita nggak tahu orang itu mau videoin atau foto kita," ucapnya.

Athalla mengatakan Verrell Bramasta juga merasakan kesal melihat hujatan-hujatan yang memojokkan dirinya. Meski Verrell tak pernah memperlihatkan kesedihannya.

"Ya gimana ya dia sempat kesal aja kenapa sih orang-orang pada hujat dia. Aku sama sahabat-sahabatnya bantu nge-cheer up dia," ceritanya.

"Kalau ke teman-teman, ke circle-nya dia, dia pasti kelihatan kalau lagi sedih. Netizen semoga lebih cerdas, apalagi dalam komen, kita kan nggak tahu perasaan orang itu lagi gimana. Jangan asal main tulis-tulis saja," tegas Athalla Naufal.



Simak Video "Verrell Bicara soal Gaya Bajunya yang Transparan di Insert Fashion Award"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT