Seandainya Satu Agama, Verrell Bramasta Mau Nggak Nikahi Natasha Wilona?

ADVERTISEMENT

Seandainya Satu Agama, Verrell Bramasta Mau Nggak Nikahi Natasha Wilona?

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 16:00 WIB
Verrell Bramasta dalam tayangan YouTube Boy William.
Foto: YouTube
Jakarta -

Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona memang sudah kandas. Tapi sampai saat ini, hubungan keduanya masih baik-baik saja meski sudah tidak menjalin asmara.

Verrell Bramasta menyadari betapa sayang dirinya dengan Natasha Wilona. Lantas bagaimana jika seandainya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta satu agama, apakah keduanya akan menikah?

Hal itu ditanyakan Boy William terhadap Verrell Bramasta.

"Seandainya kalian satu agama, lo mau nggak menikah dengan Natasha Wilona?" tanya Boy William dalam tayangan di Balik Pintu dilihat detikcom, Jumat (16/9/2022).

"Iya mau," jawab Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta merasa selama ini hanya Natasha Wilona yang begitu mengerti dirinya. Ia pun mengatakan sayang dengan Natasha Wilona.

"Ya yang sudah tahu luar dalam itu, ya Wilona sih," beber Verrell Bramasta.

"Jadi kenapa sih nggak menikah saja? Kan sudah punya rumah yang besar nih," lanjut Boy William.

"Ya lo pasti tahu kan ada salah satu tembok besar yang menjadi (penghalangnya)," ungkap Verrell Bramasta.

Belum lama ini, Verrell Bramasta membangun rumah mewah. Kala acara syukuran, Verrell Bramasta dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya. Salah satunya Natasha Wilona.

Kehadiran Natasha Wilona dan sang bunda mencuri perhatian. Hubungan Verrell dan Natasha Wilona diisukan kembali terjalin spesial.

"Iya nggak nyangka sih dari tahun ke tahun sudah dari 2017 atau 2016 selalu ada di ultah aku. Tahun lalu juga Mama Wilo yang datang ke kapal, Wilonya terlambat karena syuting kan. Terus tahun ini juga semua ada tante-tantenya Wilo," ungkap Verrell Bramasta ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Natasha Wilona yang awalnya tak datang ternyata memberikan kejutan untuk Verrell Bramasta. Awalnya, ibunda Natasha Wilona, Theresia, mengatakan sang putri syuting.

Verrell Bramasta juga mengaku sudah seminggu dicueki oleh Natasha Wilona. Keakraban keluarga yang terjalin itu menambah santer Natasha Wilona dan Verrell Bramasta balikan.

"Hmm nggak tahu, mungkin," jawab Verrell tersipu.

"Kalau aku sama Wilo kebetulan memang selalu berhubungan baik, meskipun waktu itu pernah putus, tapi silaturahmi nggak pernah putus juga. Dan kita pernah dekat, banyak banget kenangan-kenangan yang sudah dilewati juga. Ya itu semua nggak gampang dilupakan," aku putra sulung Venna Melinda itu.



Simak Video "Verrell Bicara soal Gaya Bajunya yang Transparan di Insert Fashion Award"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT