Respons Jessica Iskandar Digugat Balik Usai Ditipu Nyaris Rp 10 M

ADVERTISEMENT

Respons Jessica Iskandar Digugat Balik Usai Ditipu Nyaris Rp 10 M

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 10:43 WIB
Tips diet Jessica Iskandar
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar digugat balik oleh rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Steven sebelumnya memang kisruh dengan Jessica dan suami, Vincent Verhaag. Keduanya telah melaporkan Steven terkait dugaan penipuan.

Gugatan dari Steven akhirnya ditanggapi oleh pihak Jessica Iskandar. Kuasa hukum Jessica Iskandar, Roland E Potu menyebutkan bahwa pihaknya tak ambil pusing dengan adanya gugatan tersebut.

"Berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik jadi begini, itu sah-sah saja orang mau membuat gugatan di pengadilan," tutur Roland dalam video yang diberikan kepada media, belum lama ini.

Meski begitu, Roland berharap agar Steven bisa membuktikan dalil dalam gugatanya. Jika tidak terbukti, pihaknya tentu bisa saja mengajukan gugatan balik.

"Kan begitu haknya dia, dan kita pun menaruh hak gugat balik dalam satu perkara yaitu rekonpensi. Apa bila kita menduga, ternyata dalil dalil gugatan tersebut adalah dalil yang tendensius mengada-ngada," lanjutnya.

"Ingat ya, ini adalah hak dari pada tergugat. Bukan berarti tergugat tidak ada hak untuk melakukan gugatan balik ya. Dalam hukum acara keperdataan ada konpensi namanya. Gugatan dalam satu perkara," tambah Roland.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar juga mengaku tak masalah jika pihak Steven mengajukan gugatan.

Jessica Iskandar mengaku hanya memperjuangkan hak-haknya. Ia menegaskan di sini adalah korban.

"Aku berdoa semoga dalam langkah kita memperjuangkan kebenaran dan saya terutama sebagai korban," tutur Jessica.

Jessica yakin betul para penegak hukum bisa berlaku adil. Dia menaruh kepercayaan besar pada para penegak hukum di Indonesia.

"Semoga akan ada jalan yang baik bahwa kita bisa membuktikan bahwa hukum di Indonesia masih berlaku, masih bisa dipertanggung jawabkan," tegas Jessica.



Simak Video "Vincent Verhaag Kecewa Stefanus Tak Hadir Lagi di Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT