Ayah Tantri Kotak Dilarikan ke ICU, Jatuh dari Kamar Mandi-Tak Sadarkan Diri

ADVERTISEMENT

Ayah Tantri Kotak Dilarikan ke ICU, Jatuh dari Kamar Mandi-Tak Sadarkan Diri

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 20:23 WIB
Tantri Kotak Band. Main stage 2022
Tantri Kotak Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Tantri Kotak. Dalam Instagram miliknya, Tantri menjabarkan soal sang ayah yang jatuh dari kamar mandi.

Tantri yang kala itu sedang berada di luar kota untuk mengisi salah satu acara bersama bandnya mengaku panik. Tapi Tantri sadar harus tetap menjalankan apa yang sudah menjadi kewajibannya.

Ungkapan ini disampaikan Tantri Kotak dalam Instagram miliknya.

"Kemarin malam adalah panggungan terberat di dalam hidup saya. 5 jam sebelum manggung di Maguwoharjo Sleman saya mendengar kabar ayah saya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU," buka Tantri Kotak dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (3/9/2022).

"Di hari itu perasaan saya patah! Saya tidak bisa melakukan banyak hal, hanya menunggu dan meminta bantuan tetangga dan juga saudara terdekat," sambungnya lagi.

Tantri mengaku selalu menunggu kabar sang ayah yang sedang berada di rumah sakit.

[Gambas:Instagram]




"Menunggu setiap menit telpon untuk mendengarkan kabar, sampai detik-detik siap tampil hanya 1 yang saya bisikkan ke team saya, kabari hal baik/buruk setelah saya selesai melakukan tugas menghibur. Selesai lagu Beraksi saya bawakan yang tandanya adalah lagu penutup di setiap konsernya Kotak," bebernya lagi.

Setelah lagu terakhir selesai dibawakan, Tantri meminta izin untuk langsung pulang menuju Tangerang.

"Nafas saya lega, saya minta pulang malam itu juga ke Tangerang. Saya ingin segera berkumpul untuk menguatkan mama. Sosok yang lebih patah ketika melihat suaminya jatuh dari tangga dan langsung tidak sadarkan diri. Penghibur tetaplah manusia yang memiliki suasana hati yang resah," paparnya lagi.

"Saat itu saya yakin ayah saya hadir dan bangga ketika anaknya selesai melaksanakan kewajibannya sebagai penyanyi. Turun panggung saya melepas atribut dan kembali menjadi anak perempuan satu2nya dari papa H. Dally syambas," katanya lagi.

Sampai saat ini Tantri mengabarkan sang ayah belum sadarkan diri. Ia meminta untuk menyelipkan doa terbaik untuk ayahnya.

"Sampai saat ini ayah saya belum sadar 100% dan masih di ICU. Mohon selipkan doa untuk beliau agar segera menemukan jalan pulangnya kembali. Aamiin ya rabb. Lensed @wtstomi," imbuhnya.



Simak Video "Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT